Hotel 101 Urban Kelapa Gading Tawarkan Paket Bukber Sultan Ala Maroko, Menu Ini Jadi Juaranya!

Hotel 101 Urban Kelapa Gading Tawarkan Paket Bukber Sultan Ala Maroko, Menu Ini Jadi Juaranya!

Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading tawarkan menu #BukberSultan ala Maroko di bulan Ramadan-Dok. Hotel 101 Urban Kelapa Gading-Dok. Hotel 101 Urban Kelapa Gading

 “Kambing ala Maroko itu berbeda dari kambing guling biasa. Kalau ala Maroko, kambing di marinasi dengan rempah yang kuat, paling utama kita pakai bumbu garam masala,” ujar Head Chef Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading, Muhammad Ariyanto, Jumat, 17 Maret 2023. 

BACA JUGA:Resep Onde-onde Isi Cokelat Lumer, Cocok Buat Takjil Buka Puasa

BACA JUGA:Resep Martabak Mie Telur Kornet, Menu Akhir Bulan yang Cara Buatnya Semudah Itu!

Chef Ari juga menjelaskan kalau hidangan ala Maroko yang dibuatnya sedikit dikurangi rasa strong dari rempah karena menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia.  “Walaupun tingkat rasa strong nya dikurangi, tapi pengunjung masih tetap bisa merasakan cita rasa rempah khas Maroko yang masih melekat pada hidangan,” kata Chef Ari. 

Dimarinasi Semalaman dan Dipanggang Selama 4 Jam

Demi mendapat cita rasa yang diinginkan, dengan tekstur kambing super lembut, hidangan ini melalui proses masak yang cukup panjang. 

Kambing harus dimarinasi selama satu hari penuh supaya bumbunya meresap. 

Kemudian, kambing dipanggang selama empat jam. 

Bukan hanya kambing ala Marocco, ada sejumlah hidangan lain yang disajikan di #BukberSultan ala Marocco Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading. 

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Apa? Coba Resep Tempe Mendoan Sederhana yang Super Endul Ini, Yuk! Siap-siap Nambah Nasi Terus

BACA JUGA:Resep Sop Daging Sapi Bumbu Rempah, Kuah Segar Gurihnya Cocok Hangatkan Tubuh di Musim Hujan

Mulai dari buffet main course, taj’il corner seperti aneka gorengan, kurma, aneka bubur manis dan kolak. 

Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, serta aneka jus yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: