Tiket Indonesia vs Burundi Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Tiket Indonesia vs Burundi Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Tiket Indonesia vs Burundi Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PSSI telah menyiapkan penjualan tiket untuk penonton dan suporter timnas Indonesia pada laga FIFA Match Day melawan Burundi.

Nantinya timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tanggal 25 dan 28 Maret mendatang.

BACA JUGA:Antusias Elkan Baggott dan Rico Simanjuntak Hadapi Burundi, Kita Akan Berikan Kemenangan!

Kick-off pertandingan ini direncanakan pada pukul 20.30 WIB. 

Seluruh penjualan tiket melalui online website www.pssi.org dan tiket.com . Untuk tahap pertama, PSSI menjual sekitar 15 ribu lembar tiket. 

Untuk harga normal tiket VIP dijual dengan harga 400 ribu rupiah, barat (samping VIP) 175 ribu rupiah, dan tribun (timur, utara, selatan) 125 ribu rupiah.

BACA JUGA:Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 23 Maret dan Idul Fitri 21 April 2023 : Umat Tidak Perlu Heboh

PSSI pun menyiapkan penjualan Pre Sale Match untuk pertandingan pertama (25 Maret). Pre Sale hanya sampai hari Rabu (22/3). 

Harga tiket Pre Sale yakni VIP 275 ribu rupiah, Barat (Samping VIP) 125 ribu rupiah, Tribun (utara, selatan) 90 ribu rupiah dan Tribun (Timur) 100 ribu rupiah

Tim Burundi tadi malam sudah datang di Jakarta dan memulai latihan hari ini. Sementara Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan sejak Senin 20 Maret 2023 kemarin.

BACA JUGA:Pajak Mobil Fortuner yang Seruduk Polisi di Lampu Merah Cengkareng Ternyata Mati 3 Tahun, Polisi Bakal Usut?

Persiapan Timnas Indonesia

Jelang laga FIFA Match Day melawan Burundi, para pemain Timnas Indonesia sangat bersemangat dengan melakukan persiapan matang.

Di antaranya Riko Simanjuntak dan Elkan Baggott merasa begitu antusias membawa Indonesia meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: