Gas 12 Kg Meledak di Sawah Besar, 7 Orang Luka-luka

Gas 12 Kg Meledak di Sawah Besar, 7 Orang Luka-luka

Gas 12 Kg Meledak di Sawah Besar, 7 Orang Luka-luka-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tabung Gas 12 kg dikabarkan meledak di dalam rumah dan mengakibatkan 7 orang mengalami luka bakar yang terjadi di Jalan Kartini 9, Sawah Besar Jakarta Pusat, Rabu 22 Maret 2023.

Ledakan tabung gas tersebut mengakibatkan pintu rumah yang terbuat dari kayu, terlihat hancur dan bahkan mengeluarkan api.

BACA JUGA:Viral, Fashion Show Desain Baju Seksi Tampilkan Lafadz Allah Dikecam Umat Muslim

Saksi mata sekitar lokasi, Kikin (48) mengatakan kejadian ledakan tabung gas 12 KG tersebut terjadi pada pukul 08:00 WIB pagi

“Kejadian lu arang lebih jam 8 ya,(pagi)” ujar Kikin ditemui di lokasi, Rabu 22 Maret 2023.

Kikin mengatakan kejadian ledakan tersebut terjadi saat dirinya dan warga lainnya sedang masak masak bersama di sekitar lokasi, dan secara tiba tiba terdengar ledakan yang sangat keras dari dalam rumah.

BACA JUGA:Polda Metro Minta Warga Waspadai Jam Rawan Kejahatan di Bulan Ramadan

“Nah saya masak, sama temen temen saya disini semua, tadi untung saya mah pas masuk ke dalem, begitu saya masuk ke dalem mau ganti gas, nah langsung meledak disini, meledak sekencang Kencengnya mah, aduh saya mah takut banget deh," jelasnya.

Kikin juga mengatakan ledakannya terdengar begitu keras hingga hingga membuat rumah rumah sekitar lokasi bergetar.

“Pokoknya rumah saya getar, ini kan rumah saya kan, geret gini goyang," ungkapnya.

BACA JUGA:Indonesia Vs Burundi, Riko Simanjuntak Janji Tampilkan yang Terbaik : Minta Dukungan Dari Masyarakat Indonesia!

Ia juga menberikan kesaksian, ledakan tabung gas tersebut megeluarjan api, namun beruntung tidak terjadi kebakaran dalam kejadian tersebut.

“Trus suami saya keluar langsung kesini, saya melihatnya api dari sini,,Dari gang ini muter, balik lagi " tukasnya.

Diketahui dalam kejadian ini adanya sebanyak 7 orang yang mengalami luka bakar yang sebagian besar berada dibagian kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: