Indonesia Vs Burundi, Riko Simanjuntak Janji Tampilkan yang Terbaik : Minta Dukungan Dari Masyarakat Indonesia!

Indonesia Vs Burundi, Riko Simanjuntak Janji Tampilkan yang Terbaik :  Minta Dukungan Dari Masyarakat Indonesia!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID- Pemain Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak mengatakan akan memberikan penampilan terbaiknya dalam uji coba melawan Burundi pada FIFA Matchday 2023.

Timnas Indonesia akan melakoni dua kali pertandingan melawan Burundi pada FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, tanggal 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Seluruh pemain Timnas Indonesia sangat antusias menjelang menghadapi Burundi yang saat ini berada di ranking 141 dunia.

BACA JUGA:Dipercaya Shin Tae-yong Perkuat Timnas Melawan Burundi, Riko Simanjuntak: Sangat Beruntung!

Riko Simanjuntak sangat antusias untuk meraih kemenangan di dua pertandingan kontra Burundi demi menaikkan peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain dan sudah berkumpul sejak tanggal 20 Maret 2023 di Jakarta.

Para pemain Timnas, telah menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong untuk mempersiapkan pertandingan pertama yang akan digelar pada tanggal 25 Maret 2023.

Riko Simanjuntak mengatakan, saat bergabung kembali ke Timnas Indonesia sangat diterima oleh pelatih, dan para pemain.

BACA JUGA:Persija Vs Rans Nusantara, Riko Simanjuntak Tuntun Macan Kemayoran Menang 2-0

Pemain Persija Jakarta itu berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk negara tentu mempersembahkan kemenangan serta menjalani instruksi sebaik-baiknya yang diberikan oleh pelatih.

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome,” ujar Riko Simanjuntak dalam keterangannya di laman resmi PSSI dikutip, Rabu 22 Maret 2023.

“Coach juga welcome semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," lanjutnya.

Riko Simanjuntak meminta dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, karena dukungan tersebut membuat para pemain lebih bersemangat dan akan memberikan penampilan terbaiknya. 

"Saya harap dukungannya, karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan, semoga kami bisa berikan yang terbaik," ujar Riko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: