Intip Keseruan Sharp in Wonderland, Pameran Perayaan Ulang Tahun ke-53 Sharp di Indonesia

Intip Keseruan Sharp in Wonderland, Pameran Perayaan Ulang Tahun ke-53 Sharp di Indonesia

pameran Sharp in Wonderland-Sharp Indonesia-

Gratis Sandwich Toaster 

Setiap pembelian produk Sharp tipe apapun senilai minimal IDR 5.300.000, pembeli berhak membawa pulang Sharp Sandwich toaster secara gratis, tidak berlaku kelipatan. 

Flash Sale & Cicilan 0%

Dapatkan produk Sharp dengan diskon besar di jam tertentu dan setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Sharp senilai IDR 5.300.000 akan mendapatkan cashback sebesar IDR 530.000. Sharp juga menawarkan cara berbelanja dengan pembayaran cicilan 0% untuk seluruh produk dengan minimum transaksi IDR 2.000.000,- , tidak berlaku kelipatan.

BACA JUGA:Perhatian-perhatian! Jokowi Tegaskan Pejabat di Indonesia Dilarang Bukber

Trade in Program

Tukarkan produk elektronik lama anda dari merek dan kondisi apapun. Sharp akan menghargai produk elektronik lama hingga IDR 1.000.000,- selama pameran berlangsung.

Gratis Instalasi 

Dapatkan gratis biaya pemasangan AC senilai IDR 200.000 untuk setiap pembelian produk AC Sharp tipe AH-X6ZY & AH-X10Zy dan tipe lainnya gratis biaya pemasangan senilai IDR 150.000.

Kemeriahan program Sharp in Wonderland di lengkapi dengan hadirnya Dog Playground di area pameran. 

“Dog playground ini hadir untuk memperkenalkan rangkaian produk air purifier kepada para pemilik anjing sebagai solusi untuk menjaga kesegaran dan kebersihan lingkungan rumah dari gangguan virus, bakteri, kuman yang berbahaya serta membantu mengurangi sebaran bulu hewan peliharan di rumah”, ungkap Agus Soewadji Assistant General Manager Marketing Division PT Sharp Electronics Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: