Bupati Tanjung Jabung Timur Hujat PetroChina dan SKK Migas: Gak Perlu Mereka, Kalau Perlu Bubarkan Saja

Bupati Tanjung Jabung Timur Hujat PetroChina dan SKK Migas: Gak Perlu Mereka, Kalau Perlu Bubarkan Saja

Bupati Tanjung Jabung Timur hujat PetroChina dan SKK Migas dan mengungkapkan bahwa ‘gak perlu mereka, kalau perlu bubarkan saja’. -Tangkapan layar tiktok@bro_jambi -

“Terlalu banyak kebohongan-kebohongan Petrochina pada kami, apakah Petro ini nagara dalam negara, dan dengan ini saya sudah putuskan serta untuk semua jajaran pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur jika saya tidak akan berurusan dengan Petro,” jelas Romi.

BACA JUGA:Real Madrid Siap Saingi Barcelona Demi Dapatkan Florian Wirtz

BACA JUGA:Usai Makan Babi, Lina Mukherjee Curhat Diimingi Harta Cowok Non Muslim Biar Pindah Agama, Netizen: Paling Cowok Prindapan!

Sudah saya keluarkan Petro dari forum CSR dan dalam semua kegiatan CRS kedepannya Petro tidak akan kami libatkan.

Tak hanya menyampaikan rasa tidak percayanya didepan Brigjen TNI Supriono selaku Dandrem 042/Gapu, Romi Hariyanto juga langsung pamitan karena dirinya sudah tidak percaya dengan orang-orang Petro.

PetroChina sendiri adalah sebuah perusahaan minyak dan gas asal Tiongkok yang merupakan anak usaha dari China National Petroleum Corporation (CNPC). 

Perusahaan ini berkantor pusat di Distrik Dongcheng, Beijing dan saat ini PetroChina bekerjasama dengan SKK mMigas dalam melakukan berbagai eksplorasi minyak bumi dan gas di berbagai wilayah Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait