3 Alasan Wajib Beralih ke Android Samsung Galaxy S23 Series, Spesifikasi Epic Tingkatkan Mobile Experience

3 Alasan Wajib Beralih ke Android Samsung Galaxy S23 Series, Spesifikasi Epic Tingkatkan Mobile Experience

Berikut alasan pengguna smarthphone harus beralih ke Android Samsung Galaxy S23 Series dengan spesifikasi yang gahar di kelasnya-SAMSUNG-

Galaxy S23 5G dan S23+ 5G memiliki varian warna Cream, Phantom Black, Green, dan Lavender yang stylish, lengkap dengan opsi online exclusive color di Samsung.com/id yang meliputi Graphite dan Lime.  Kedua varian ini tersedia buat kamu yang memiliki budget mulai 12 juta an hingga 17 juta an.

Sementara Galaxy S23 Ultra 5G memungkinkan kamu untuk menikmati user experience yang lebih epic dan next level di berbagai penggunaan smartphone, baik ketika menjalani produktivitas hingga menikmati hiburan berkat performa powerful, kamera terdepan, hingga dukungan S Pen.

Galaxy S23 Ultra 5G memiliki varian warna Green, Phantom Black, Lavender, dan Cream yang iconic, lengkap dengan opsi online exclusive color di Samsung.com/id yang meliputi Graphite, Sky Blue, Lime, dan Red. 

Varian ini tersedia buat kamu yang mau mengeluarkan budget mulai 19 juta an hingga 25 juta an dengan memori 1 TB. Harga paling baik di kelas smartphone dengan memori paling besar saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: