Krisis Gelandang Barcelona Berlanjut, Kini Frenkie De Jong Cedera Hamstring

Krisis Gelandang Barcelona Berlanjut, Kini Frenkie De Jong Cedera Hamstring

GELANDANG elegan Frenkie de Jong jadi andalan di lini tengah. Dunia ingin melihat bagaimana De Jong mengatur lini tengah timnya.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona telah merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa gelandang mereka, Frenkie de Jong mengalami cedera hamstring.

De Jong dipanggil oleh Belanda untuk dua kualifikasi UEFA Euro 2024 bulan ini.

Namun, dia terpaksa kembali ke Catalonia, dan tes menunjukkan bahwa dia mengalami cedera.

BACA JUGA:Real Madrid Siap Saingi Barcelona Demi Dapatkan Florian Wirtz

Sebuah pernyataan di situs web Blaugrana berbunyi:

"Tes yang dilakukan terhadap pemain tim utama Frenkie de Jong mengungkapkan bahwa pemain tim utama mengalami cedera hamstring di paha kanannya. Dia tidak bisa dimainkan, dan pemulihannya akan menentukan kembalinya dia."

Cederanya pemain asal Belanda itu menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang sudah kehilangan bintang muda lainnya, Pedri, di lini tengah.

Pemain sayap Ousmane Dembele juga absen, sementara mereka baru-baru ini mengonfirmasi bahwa bek tengah Ronaldo Araujo sedang menjalani perawatan cedera pangkal paha.

BACA JUGA:Lewandowski: Cukuplah Barcelona, Tiki Taka Sudah Ketinggalan Zaman!

Masih harus dilihat berapa lama De Jong akan absen. Xavi Hernandez kembali beraksi setelah jeda internasional pada 1 April dengan pertandingan La Liga melawan Elche.

Mereka kemudian menghadapi leg kedua yang sangat penting dari semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid di Camp Nou pada 5 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: