Tampil Impresif, Pembalap AHRT Raih 2 Kemenangan di Seri Perdana ARRC 2023

Tampil Impresif, Pembalap AHRT Raih 2 Kemenangan di Seri Perdana ARRC 2023

pembalap AHRT raih dua kali Podium tertinggi di kelas AP250 di seri perdana ARRC 2023-ARRC-

BACA JUGA:Momen Dody Prawiranegara Hadapi Sidang Tuntutan Jaksa di Pengadilan Negeri Jakbar

Sayang petaka di tikungan terakhir sebelum finish, membuat Herjun harus terhenti karena terjatuh akibat bersenggolan dengan pembalap lain. Kini ia pun mengumpulkan 16 poin dan berada pada posisi 8 klasemen sementara.   

“Di race kedua ini, saya kembali harus bertarung dengan rombongan depan sejak awal balap. Usaha saya untuk bisa melepaskan diri tidak berhasil karena kuatnya tekanan 3 pebalap lain. Hingga pada tikungan akhir yang menentukan, saya mengalami insiden dengan pebalap lain dan gagal menyentuh garis finish. Saya akan berusaha lebih kuat lagi di putaran berikutnya,” ungkap Herjun.   

Sedangkan Veda Ega Pratama tampil impresif pada debutnya di balapan ARRC. Veda sanggup merebut podium kedua pada balapan pertama. 

BACA JUGA:Nonton All of Us Are Dead Sub Indo di Netflix, Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini

Sayang di race kedua, pembalap belia ini pun harus terkena ride through penalty atas kesalahan yang dilakukannya pada race pertama. 

Namun Veda tetap mengantongi poin di race kedua ini, setelah menyelesaikan balapan di posisi ke-9. Hasil ini pun membuat Veda mengumpulkan 27 poin dan berada pada posisi 4 klasemen sementara.    

Thailand Talent Cup   

Dalam ajang berbeda, AHM juga mengirimkan pebalap belia di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023. 

Inilah salah satu gerbang penjenjangan balap di luar negeri setelah pebalap binaan dinyatakan memiliki bekal dan lulus dari program pembinaan balap Astra Honda Racing School.   

Seri perdana TTC 2023 diselenggarakan bertepatan dengan seri pembuka ARRC 2023 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. 

BACA JUGA:3 Varian Indomie yang Pernah Beredar di Pasaran, Pernah Cicipi Nggak Nih?

AHM pun menerjunkan 2 pebalap muda yakni Decksa Almer Alfarezel dan Muhammad Kiandra Ramadhipa.    

Pada penampilan di race pertama, Sabtu (25/3), Decksa yang menjalani tahun keduanya di ajang TTC mampu finish di posisi keempat. 

Sementara Rama berhasil finish di posisi ketujuh. Hasil ini pun membuat keduanya berbenah untuk dapat meraih hasil yang lebih baik di race kedua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: