Inisiasi Digital Marketing Funnel, Niagahoster Ajak Pebisnis Bikin Web Toko Online Sendiri Cuma Rp 31 Ribuan per Bulan

Inisiasi Digital Marketing Funnel, Niagahoster Ajak Pebisnis Bikin Web Toko Online Sendiri Cuma Rp 31 Ribuan per Bulan

Menjawab Tantangan Pasar, Niagahoster Inisiasi Digital Marketing Funnel-tangkapan layar-

Kolaborasi pertama adalah dengan platform agregator logistik, KiriminAja, yang sudah berlangsung sejak awal tahun 2023. 

Kolaborasi antara Niagahoster dan KiriminAja yang sudah terbukti menyediakan layanan terbaik bagi para penggunanya, tentunya menghasilkan integrasi layanan yang unggul dan siap untuk membantu pebisnis memaksimalkan potensi internet dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

BACA JUGA:Penipuan Travel Umrah, Polisi Amankan 3 Orang Pelaku, Diantaranya Pasutri

Tidak hanya menyediakan bundling product landing page atau website toko online yang sudah dilengkapi pilihan jasa pengiriman terbaik, Niagahoster x KiriminAja juga hadir secara langsung bagi pebisnis dengan event offline di berbagai daerah di Indonesia. 

Sehingga, pemilik bisnis yang ada di banyak daerah di Indonesia pun memiliki akses yang sama dalam hal pengetahuan dan teknologi.

Kolaborasi berupa kelas intensif juga dilakukan Niagahoster dengan platform peningkatan skill, MySkill, dan penerbit Deepublish. 

Dalam kolaborasi tersebut, Niagahoster menyediakan pemateri untuk topik-topik digital marketing, dan setiap peserta pun mendapatkan satu tahun hosting gratis dari Niagahoster untuk mempermudah proses belajar.

BACA JUGA:Penipuan Travel Umrah, Polisi Amankan 3 Orang Pelaku, Diantaranya Pasutri

Selanjutnya, Niagahoster akan terus membantu para pebisnis untuk meraih kesuksesan mereka dengan program-program terbaik dan kolaborasi yang memberikan banyak benefit bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap sekali Digital Marketing Funnel Niagahoster dapat memudahkan para pemilik bisnis untuk memajukan bisnis secara digital. Karena meskipun pandemi sudah membaik dan perekonomian sudah bergerak ke arah lebih baik, tapi mau tidak mau segala pergerakan kita masih banyak yang berpusat di digital,” tutup Ayunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: