Inisiasi Digital Marketing Funnel, Niagahoster Ajak Pebisnis Bikin Web Toko Online Sendiri Cuma Rp 31 Ribuan per Bulan

Inisiasi Digital Marketing Funnel, Niagahoster Ajak Pebisnis Bikin Web Toko Online Sendiri Cuma Rp 31 Ribuan per Bulan

Menjawab Tantangan Pasar, Niagahoster Inisiasi Digital Marketing Funnel-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di Indonesia, Usaha Kecil Menengah (UKM) mendapatkan banyak perhatian. Hal tersebut disebabkan karena berdasarkan data Kementerian Investasi/BPKM, jumlah UKM di Indonesia mencapai 64,19 juta dan menyumbang 61,97 persen dari GDP. 

Untuk itu, pemerintah memberikan perhatian lebih dan terus mengakselerasi pertumbuhan UKM ke level yang lebih tinggi dan bertransformasi ke digital sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan di era digital.

BACA JUGA:FIFA Batal Drawing Piala Dunia U-20 di Indonesia, Shin Tae-Yong Pusing : Saya Sudah Kerja Keras untuk Piala Dunia Sejak 2020 !

“Entrepreneur semakin marak muncul di pasar Indonesia dari waktu ke waktu, dan semakin banyak pula  kaum milenial yang memulai bisnis sambil bekerja kantoran,” buka Ayunda Zikrina, Head of Brand and Communication Team Niagahoster, Selasa 28 Maret 2023.

“62 persen kaum milenial terpikir untuk membangun bisnis mereka sendiri, dan 72 persen di antaranya meyakini bahwa startup merupakan kekuatan ekonomi dan inovasi yang diperlukan untuk menciptakan lapangan kerja,” jelasnya.

Digital marketing pun menjadi skill yang paling dibutuhkan untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis di era digital. 

BACA JUGA:Simak 5 Tips Mengatasi Badan Lemas

Oleh karena itu, startup edutech berkembang pesat di Indonesia dengan model bisnis yang menawarkan konten edukasional dengan format berlangganan dan kelas workshop untuk topik yang spesifik. 

Tidak hanya bagi pebisnis, digital marketing pun memiliki demand yang tinggi dari individu karena besarnya kesempatan karir dan kebutuhan industri.

Memahami hal tersebut dan tantangan besar yang dihadapi pebisnis tahun 2023, Niagahoster menginisiasi campaign Digital Marketing Funnel yang menjadi fokus tahun 2023 dengan berkolaborasi bersama brand atau partner yang memiliki visi yang sama dengan Niagahoster.

BACA JUGA:Rahasia Pengajuan Pinjaman KUR BRI Rp 10 juta Cepat Cair, Bunga Rendah 3 Persen

Niagahoster Memberikan Solusi dengan Digital Marketing Funnel

Sebagian besar milenial yang memulai bisnis sembari melakukan pekerjaan kantoran hanya memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk mereka. 

Dengan persaingan yang semakin ketat, para milenial ini tentunya membutuhkan skill dalam channel digital marketing lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: