FIFA Batal Drawing Piala Dunia U-20 di Indonesia, Shin Tae-Yong Pusing : Saya Sudah Kerja Keras untuk Piala Dunia Sejak 2020 !

FIFA Batal Drawing Piala Dunia U-20 di Indonesia,  Shin Tae-Yong Pusing : Saya Sudah Kerja Keras untuk Piala Dunia Sejak 2020 !

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong-screenshoot jpnn-

JAKARTA, DISWAY.ID- Pelatih berkebangsaan Korea Selatan, Shin Tae-yong dipusingkan dengan pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023 yang sebelumnya akan digelar di Bali tapi resmi dibatalkan oleh FIFA.

Pelatih Timnas Indonesia itu resah dengan dibatalkannya Drawing Piala Dunia U-20 yang dapat berimbas terhadap sanksi dari FIFA yang bisa saja mencoret Indonesia sebagai tuan rumah dalam perhelatan ajang bergengsi tersebut. 

Shin Tae-yong memang sudah mendengar masalah pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023 yang rencana awal akan digelar di Bali.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkit Pratama Arhan, Impresif Bela Timnas Indonesia Tapi Jarang Main di Tokyo Verdy: Harus Evaluasi Diri

Namun, imbas banyak penolakan keikutsertaan Timnas Israel untuk bertanding dalam ajang Piala Dunia U-20 itu, FIFA membatalkan pengundian tersebut sampai waktu dan tempat yang belum ditentukan.

"Saya sudah mendengar masalah Drawing Piala Dunia U-20 2023 dibatalkan," ujar Shin Tae-yong dalam keterangannya, Senin 27 Maret 2023.

Pelatih asal Korea Selatan itu gelisah buntut dibatalkannya Drawing Piala Dunia U-20 di Bali, dan sangat menyayangkan hal tersebut terjadi.

BACA JUGA:Polemik Timnas Israel Berbuah Petaka! Piala Dunia U-20 Terancam Batal hingga Proyek Shin Tae-yong Sia-sia!

"Memang saya gelisah dan sangat menyayangkan pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023," ungkap Pelatih Timnas Indonesia senior dan Timnas U-20.

Diketahui, Gubernur Bali, I Wayan Koster menolak Timnas Israel untuk berlaga diajang Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Demikian hal tersebut diduga yang menjadi alasan FIFA untuk membatalkan Drawing Piala Dunia U-20 di Bali yang seharusnya digelar pada 31 Maret 2023.

Ia memohon kepada pemerintah Indonesia dan PSSI untuk bisa melobi FIFA agar Indonesia tetap menjadi tuan rumah diajang Piala Dunia U-20 tersebut.

Diketahui, Indonesia yang sebelumnya sudah dipercayai oleh FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 diharapkan tidak dicabut. 

BACA JUGA:PSSI Belum Dapat Jadwal Ulang Drawing Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir Lobi FIFA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: