FIFA Batal Drawing Piala Dunia U-20 di Indonesia, Shin Tae-Yong Pusing : Saya Sudah Kerja Keras untuk Piala Dunia Sejak 2020 !

FIFA Batal Drawing Piala Dunia U-20 di Indonesia,  Shin Tae-Yong Pusing : Saya Sudah Kerja Keras untuk Piala Dunia Sejak 2020 !

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong-screenshoot jpnn-

BACA JUGA:Buntut Banyak Penolakan Timnas Israel, FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 di Bali

Namun, masih banyaknya penolakan timnas Israel yang berdampak terhadap dibatalkan Drawing Piala Dunia U-20 tersebut.

Oleh karena itu, rumor ketiga negara tengah mengincar posisi Indonesia sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20 2023 yaitu Argentina, Qatar, dan Peru.

Shin Tae-yong berharap Piala Dunia U-20 2023 berjalan dengan lancar dan tetap digelar di Indonesia, karena sangat penting untuk kemajuan sepakbola Indonesia kedepannya.

"Saya berharap Piala Dunia U-20 berjalan lancar di Indonesia. Apalagi ini untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Ini penting," kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu sudah susah payah untuk membentuk pemain yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2023 sejak tiga tahun yang lalu yang dimulai dari tahun 2020 sampai 2023.

Ia menambahkan, kerja keras yang sudah dilakukannya itu berharap tidak sia-sia yang telah membentuk Timnas Indonesia U-20 menjadi lebih baik agar bisa tampil maksimal di Piala Dunia U-20. Berharap anak asuhnya itu bisa bertanding diturnamen yang sangat bergengsi itu.

"Saya sudah bekerja keras sejak 2020 untuk Piala Dunia U-20. Jadi, saya mau Timnas Indonesia U-20 tetap tampil di turnamen nanti," ujar Shin Tae-yong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: