Sidak ke Terminal Pasar Jumat Malah Ketemu Mantan, Begini Reaksi Rian Mahendra: 'Saiki Pengawalku Ayu-ayu!'

Sidak ke Terminal Pasar Jumat Malah Ketemu Mantan, Begini Reaksi Rian Mahendra: 'Saiki Pengawalku Ayu-ayu!'

Rian Mahendra ungkap jadi pengusaha bus Pariwisata Lebih menguntungkan dibanding bus AKAP.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra dengan tiba-tiba melakukan sidak (Inspeksi mendadak) bus PO Kencana yang akan mengambil penumpang dari terminal Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 27 Maret 2023 kemarin.

Momen tersebut langsung diunggah di kanal Youtube PO Kencana Official pada Selasa 28 Maret 2023 yang sekaligus memperlihatkan Rian Mahendra bertemu dengan ‘mantan’ para karyawannya di PO Haryanto.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Di Ujung Hari' - Ungu feat Siti Nurhaliza: Mungkin ini Cobaan

Dalam video yang diunggah terlihat bus PO Haryanto lebih dulu berada di terminal Pasar Jumat sebelum kedatangan bus sleeper atau double decker milik PO Kencana.

“Bus Mantan ri,” ujar Rian Mahendra kepada kameramannya.

Sesaat kemudian Rian Mahendra pun terlihat menyapa kru dari PO Haryanto yang masih dikenali dan masih menghormati Rian Mahendra sebagai anak dari Haji Haryanto.

BACA JUGA:Rayakan Bulan Puasa, Suzuki Finance Indonesia Kasih Promo 'Berkah Ramadan'

“Saiki pengawalku ayu-ayu pokoke (sekarang pengawalku cantik-cantik),” canda Rian Mahendra saat bertegur sapa dengan kru PO Haryanto sambil bersalaman.

Seperti diketahui, PO Kencana memberikan layanan pramugari untuk melayani kebutuhan para penumpangnya selama perjalanan, baik untuk urusan konsumsi, fasilitas selimut dan lain-lain di dalam bus.

Kehadiran Rian Mahendra di terminal Pasar Jumat ini diungkapkannya dalam rangka persiapan untuk arus mudik lebaran Idul Fitri 1444H/2023.

BACA JUGA:Menaker: THR Wajib Dibayarkan Paling Lambat 7 Hari Sebelum Lebaran

“Ntar gua ada meeting sama pengurus-pengurus (PO Kencana) di sini buat persiapan arus mudik lebaran,” ungkapnya.

Untuk di terminal Pasar Jumat ini rute PO Kencana melayani Jepara - Jakarta PP dengan bus sleeper yang harga tiketnya sekitar Rp 350 ribu.

Harga tiket bus Kencana saat ini bisa dibilang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan PO lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: