Kalah 1-0 dari Persita, Thomas Doll Marah Besar ke Pemain! Andritany: Wajar

Kalah 1-0 dari Persita, Thomas Doll Marah Besar ke Pemain! Andritany: Wajar

Thomas Doll bocorkan strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman dan akan turunkan skuad terbaik demi pertahankan posisi di klasmen musim ini pada laga pamungkas musim 2022/2023.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta harus menelan kekalahan kontra Persita dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa, 28 Maret 2023 dengan skor tipis 1-0.

Dengan kekalahan tersebut, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll layak marah melihat permainan anak asuhnya yang kehilangan konsentrasi bermain melawan Persita Tangerang di penghujung babak kedua. 

Pelatih asal Jerman itu sudah berbicara dengan para pemain, sesudah pertandingan kontra Persita bahwa dirinya kurang senang dengan gaya penampilan anak asuhnya.

“Saya tidak bisa banyak bicara karena gaya permainan kami tidak baik. Saya sudah bicara tadi dengan pemain dan saya tidak senang,” ujar Thomas Doll dalam keterangannya dilansir di Laman resmi Persija Jakarta, Rabu 29 Maret 2023.

BACA JUGA:Terungkap! Pesan Rahasia Jokowi ke Erick Thohir untuk Melobi FIFA soal Kepastian Piala Dunia U-20

Sekedar Informasi, gol Persita dicetak oleh Javlon Guseynov pada menit 88 dari hasil bola sepak pojok yang menciptakan kemelut di depan gawang Andritany Ardhiyasa dan langsung dimanfaatkan oleh bek asing milik Persita itu menjadi sebuah gol.

Diketahui, kekalahan melawan Persita menjadi mimpi buruk macan Kemayoran dalam enam laga tandang terakhir yang belum bisa meraih kemenangan.

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengatakan pertandingan tandang Persija Vs Persita membuat klub berjuluk macan Kemayoran itu harus menelan kekalahan, karena tampil tidak maksimal dalam laga tersebut.

BACA JUGA:Pepet Malaysia, Indonesia Naik Ranking FIFA Usai Menang 5-3 Lawan Burundi

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menilai pelatih, Thomas Doll layak marah karena para pemainnya tidak bisa menerapkan strategi yang diinginkannya. 

Rekan satu timnya tidak bermain dengan baik kontra Persita dan kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir yang membuat Persija berhasil ditundukkan oleh tim lawan.   

“Saya mengucapkan selamat kepada Persita dapat tiga poin. Kami bermain tidak baik, tidak bagus. Thomas Doll layak marah kepada tim pada malam hari ini,” ujar kapten Persija Andritany.

Pemain yang sudah lama membela Persija itu tidak bisa berbicara banyak terhadap penampilan rekan satu timnya, karena permainan kontra Persita bukan seperti Persija yang biasanya.

“Saya tak tahu harus berbicara apa karena ini seperti bukan Persija,” kata Andritany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: