Instruksi Luis Milla Jelang Persija Vs Persib: Selain Tiga Poin, Berikan Permainan Menghibur!

Instruksi Luis Milla Jelang Persija Vs Persib: Selain Tiga Poin, Berikan Permainan Menghibur!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan pertandingan melawan Persija Jakarta wajib dimenangkan oleh anak asuhnya karena laga tersebut sangat penting untuk tim.

Pertandingan Persija Vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 31 Maret 2023. 

Pelatih asal Spanyol itu menilai Persija Jakarta merupakan tim besar, tentu sulit untuk dikalahkan, demikian laga tersebut menjadi laga yang penting untuk Persib.

BACA JUGA:Laga Bigmatch Persija Vs Persib: Polisi Kerahkan 3 Ribu Personel, Pemeriksaan di Stadion Diperketat

Pemain dan pelatih memiliki motivasi sendiri ketika bertemu dengan tim asal Jakarta itu, berharap pemain Persib bisa memberikan penampilan terbaiknnya.

"Persija adalah tim besar dan besok akan menjadi pertandingan yang penting. Bagi saya, ini juga jadi motivasi para pemain dan pelatih untuk menunjukkan sesuatu kepada suporter," ujar Luis Milla dalam keterangannya di laman resmi Persib dikutip, Jumat 31 Maret 2023.

Luis Milla mengatakan, para pemainnya harus memberikan penampilan terbaik, konsisten selama 90 menit dan selalu fokus.

Ia juga berharap anak asuhnya bisa menghibur Bobotoh dengan permainan yang menarik.

Diketahui, Laga antara Persija Vs Persib Bandung tidak bisa dihadiri langsung oleh Bobotoh, dan hanya pendukung tuan rumah yang hanya bisa hadir ke Stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA:Paul Keenan Bersyukur Persija Vs Persib Dapat Dihadiri Jakmania

"Yang lebih penting bagi Bobotoh bukan hanya raihan tiga poin, tapi juga bagaimana pertandingan berlangsung dan kami bermain bisa menghibur mereka," kata Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menilai persiapan yang sudah dilakukan anak asuhnya berjalan dengan baik dengan mempersiapkan tim selama satu pekan lamanya. Diketahui, Persija memiliki pemain yang berkualitas. 

Ia sangat menyayangkan pendukung setia Persib Bandung tidak bisa datang langsung ke Stadion untuk mendukung tim kesayangannya. Kehadiran suporter menjadi semangat tersendiri untuk pemain.

BACA JUGA:PolMark Research Center Sebut Cak Imin Salah Satu Capres Disukai Publik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: