Paul Keenan Bersyukur Persija Vs Persib Dapat Dihadiri Jakmania

Paul Keenan Bersyukur Persija Vs Persib Dapat Dihadiri Jakmania

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official.-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta akan menjamu tamunya Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. 

Kehadiran pendukung menjadi motivasi lebih bagi pemain Persija untuk bisa memenangkan Pertandingan Persija Vs Persib.

Sekedar Informasi, Persija Vs Persib pada laga tunda pekan ke-28 akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 31 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Laga Bigmatch Persija Vs Persib: Polisi Kerahkan 3 Ribu Personel, Pemeriksaan di Stadion Diperketat

Persija Jakarta dapat dipastikan tidak akan didampingi oleh pelatih kepala, Thomas Doll akibat akumulasi kartu kuning yang ia dapat ketika bertemu Madura United dalam dua pertemuan musim ini. 

Pelatih Fisik Persija, Paul Keenan hadir menggantikan Thomas Doll untuk menemani klub berjuluk macam Kemayoran melawan Persib Bandung.

Paul mengatakan, Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib merupakan sebuah laga yang besar tentu syarat dengan gengsi, jika dilihat klasemen sementara Liga 1 2022/2023 antara Persija dan Persib hanya terpaut satu tingkat.

“Ini adalah laga besar dan semua tahu itu. Di negara Indonesia dua klub ini termasuk klub besar. Hal itu pun bisa dilihat dari klasemen sementara saat ini,” ucap Paul dalam keterangannya di laman resmi Persija dikutip, Jumat 31 Maret 2023.

Menurutnya, para pemain Persija tidak terlalu banyak melakukan persiapan kontra Persib Bandung, klub berjuluk macan Kemayoran itu baru saja melakoni laga tandang melawan Persita.

BACA JUGA:PolMark Research Center Sebut Cak Imin Salah Satu Capres Disukai Publik

“Tim tidak melakukan banyak persiapan karena kami baru saja melakukan laga pada 28 Maret 2023,” ungkap Paul.

Pelatih Fisik Persija itu mengungkapkan anak asuhnya telah melakukan latihan yang cukup baik pada dua hari terakhir menjelang melawan Persib.

"Latihan pertama yang kami lakukan kemarin berjalan baik dan hari ini adalah latihan terakhir kami,” katanya.

Oleh karena itu, kabar baik datang satu hari menjelang pertandingan, karena laga antara Persija Jakarta dan Persib dapat dipastikan dapat dihadiri Jakmania. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: