Fitur Volta 401 Seharga Rp 9.95 Juta Setelah Dapatkan Subsidi, Begini Cara Beli dan Link Pendaftarannya

Fitur Volta 401 Seharga Rp 9.95 Juta Setelah Dapatkan Subsidi, Begini Cara Beli dan Link Pendaftarannya

Volta menjadi salah satu sepeda motor listrik yang mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta rupiah. -volta-

JAKARTA, DISWAY.ID – Volta menjadi salah satu sepeda motor listrik yang mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta rupiah.

Dengan mendapatkan subsidi kendaraan listrik dari pemerintah tersebut, salah satu variannya yaitu Volta 401 dari Rp 16.7 juta menjadi Rp 9.5 juta.

Mengusung desain skuter, Volta 401 dilengkapi dengan dua slot baterai yang masing masing berkapasitas 60V 23Ah, sehingga Volta 401 dapat digunakan dengan jarak tempuh mencapai 120 km.

BACA JUGA:Jelang Lebaran 2023, Kenaikan Harga BBM Terbaru Terjadi 1 April 2023? Pertamina: Kami Sudah Siapkan

BACA JUGA:Info GB WhatsApp Terbaru Maret 2023, Kaya Fitur dan Banyak Pilihan

Sedangkan pasokan tenaga, dengan dua slot baterai ini akan menyuplai daya ke motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga dengan daya maksimum 1500 watt serta estimasi kecepatan maksimum mencapai 60 km/h.

Berkendara semakin seru dengan tiga optional percepatan yang di siapkan pada Volta 401 ini, serta tombol parkir sehingga memberikan keamanan saat sepeda motor dengan dimensi panjang 1.920 mm, lebar 680 mm dan tinggi 1.100 mm ini akan diparkirkan.


Sepeda motor listrik yang diproduksi di Semarang ini menggunakan telescopic fork pada bagian depan dan dual shock pada bagian belakang serta didukung dengan bagian roda yang berukukan 12 inci.-volta-

Dalam melihat peforma selam berkendara Volta 401 telah disematkan digital spidometer yang memberikan berbagai informasi penting mulai dari kecepat hingga kapasitas baterai.

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Cair Gak Perlu Lama

BACA JUGA:Artis R Terlibat Kasus Korupsi Rafael Alun Trisambodo Didalami KPK, Bisnisnya Tembus Triliunan Rupiah

Tak hanya itu, menariknya lagi sepeda motor listrik lansiran PT Semolis Indonesia ini juga dilengkapi dengan tombol mundur sehingga saat berkendara akan lebih mudah jika berjalan mundur saat memarkirkan kendaraan.

Selain itu dalam memastikan keselamatan dalam berkendara, Volta 401 telah dilengkapi dengan disck brake.

Untuk memberikan kenyamanan berkendara, sepeda motor listrik yang diproduksi di Semarang ini menggunakan telescopic fork pada bagian depan dan dual shock pada bagian belakang serta didukung dengan bagian roda yang berukukan 12 inci.

BACA JUGA:Nama Cak Imin Hampir Sejajar Dengan Prabowo Subianto, Waketum PKB: Kerja Partai Berjalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait