Nama Cak Imin Hampir Sejajar Dengan Prabowo Subianto, Waketum PKB: Kerja Partai Berjalan

Nama Cak Imin Hampir Sejajar Dengan Prabowo Subianto, Waketum PKB: Kerja Partai Berjalan

Jazilul Fawaid yakin bahwa Ketum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dapat maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 nanti. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid yakin bahwa Ketum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dapat maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 nanti. 

Keyakinan itu muncul karena berdasarkan survei, nama Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masuk dalam 5 besar capres yang disukai publik. 

Bahkan, nama Cak Imin juga hampir sejajar dengan teman koalisinya, yaitu Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

BACA JUGA:Terbaru! Katalog Promo JSM Indomaret Hari Ini, Jumat 31 Maret 2023: Belanja Irit Ada Cashback

BACA JUGA:Update! Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini, Jumat 31 Maret 2023: Bayar Pakai GoPay Dapat Extra Potongan

"Ketua Umum PKB menempati urutan 5 artinya kinerja partai, relawan, semakin menunjukkan hasilnya dan jika dilihat dari nama-nama yang muncul, dua ketum Parpol yang memiliki suara tertinggi, pertama pak Prabowo dan kedua pak Muhaimin, artinya kerja partai berjalan," ujar Jazilul Fawaid saat ditemui di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Maret 2023.

Sebagaimana diketahui, PolMark Research Center merilis nama-nama yang masuk 5 besar sebagai capres yang disukai oleh publik. 

Adapun 5 nama tersebut, yaitu Ganjar Pranowo 22,8 persen, Prabowo Subianto 17,4 persen, Anies Baswedan 13,9 persen, Ridwan Kamil 5,2 persen dan Abdul Muhaimin Iskandar 4,8 persen. 

BACA JUGA:Pojokan Sri

BACA JUGA: Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Trio Persib : Kecewa Berat, Tapi Ada Hikmahnya !

Menurut Jazilul, angka tersebut telah meningkat berkali lipat dari yang awalnya tidak menyentuh 1 persen, tetapi saat ini sudah melebihi 4 persen bahkan hampir 5 persen. 

"Tren kenaikan elektoral pak Muaimin itu ada, penting buat PKB. Artinya jika tren terus naik berarti kerja teman-teman ini ada hasilnya, yang dulu awalnya 0 koma sekarang jadi 4 sekian atau hampir 5. Ya pelan-pelan," kata Jazilul Fawaid kepada media. 

Oleh sebab itu, dia bersama para kader PKB lainnya akan terus berupaya dengan maksimal untuk menjadi Cak Imin capres, bukan cawapres.

BACA JUGA:Polres Grobogan Tangkap 2 Penjual Bubuk Mercon yang Berdagang di Facebook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: