Kalah 2-0 dari Persija, Luis Milla: Taktik Kami Tidak Berjalan Sempurna!

Kalah 2-0 dari Persija, Luis Milla: Taktik Kami Tidak Berjalan Sempurna!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung gagal meraih poin penuh setelah kalah melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Sekedar Informasi, pertandingan kedua tim digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 31 Maret 2023 malam.

Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga syarat gengsi tersebut.

BACA JUGA:Setengah Tiang

Macan Kemayoran berhasil mencetak gol pada babak pertama yang dibuat oleh Riko Simanjuntak di menit 45+3 dan dibabak kedua yang dicetak oleh Michael Krmencik menit 72.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla minta maaf kepada para pendukung setianya yaitu Bobotoh karena tidak bisa memberikan permainan terbaiknya.

“Saya minta maaf kepada Bobotoh karena tim tidak bisa menampilkan permainan terbaik,” ujar Milla dilansir di laman resmi Persib dikutip, Sabtu 1 April 2023.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu menyebut kekalahan Persib Bandung didasari dengan tidak berjalannya taktik dan strategi yang sudah diberikan oleh pelatih.

“Saya sebagai pelatih tentunya bertanggung jawab atas taktik yang saya berikan kepada pemain dan tidak berjalan sempurna,” kata Milla.

BACA JUGA:Erick Thohir Soal Pengajuan Piala Dunia 2034: Jangan Berpikir Terlalu Jauh!

Pelatih asal Spanyol tersebut menyampaikan selamat kepada Persija Jakarta yang telah memenangkan laga Bigmatch dengan permainan yang cukup baik.

“Selamat kepada Persija yang bisa memenangkan pertandingan berkat penampilan yang Baik,” kata Mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Ia menambahkan, tim pelatih akan melakukan evaluasi atas taktik yang tidak berjalan dengan sempurna saat menghadapi Persija, dan berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik pada laga berikutnya.

Luis Milla mengakui anak asuhnya tidak tampil dengan baik saat bertemu Persija Jakarta pada laga tunda tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: