Makin Terpuruk! Ini Penyebab Kekalahan Telak 4-1 Liverpool dari Manchester City, Sektor Pertahanan Jadi Sorotan!

Makin Terpuruk! Ini Penyebab Kekalahan Telak 4-1 Liverpool dari Manchester City, Sektor Pertahanan Jadi Sorotan!

Kevin de Brune mencetak gol kemenangan dari Liverpool-Istimewa-@mancity

Penampilan lini pertahanan Liverpool begitu bobrok dalam laga ini. Mereka kesulitan untuk menghadapi kreativitas dari Kevin De Bruyne dan para penyerang Manchester City lainnya.

Selain itu, lini tengah juga kesulitan membantu karena tak mampu memenangkan bola. Situasi ini membuat Manchester City mendominasi dengan mudah.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Hari Ini, Man City Cukur Liverpool 4-1: Kevin De Bruyne, Alvarez Hingga Grealish Koyak Gawang Alison

4. Kevin De Bruyne On Fire

Kevin De Bruyne mencatatkan sebuah assist dalam laga ini. Dia juga turut mencetak sebuah gol dan pengaruh playmaker asal Belgia itu di lapangan sangat jelas terlihat.

Berkat keterampilannya mengkreasi peluang, Manchester City mampu mendominasi. Assist yang diciptakan olehnya adalah untuk gol keempat yang dicetak oleh Jack Grealish. 

5. Faktor Jack Grealish

Jack Grealish tampil dengan begitu apik dalam pertandingan ini. Sang gelandang serang asal Inggris mencetak sebuah gol dan sebuah assist untuk Manchester City.

Pergerakannya juga kerap menyulitkan pertahanan Liverpool. Sang pemain berusia 27 tahun terbukti menjadi faktor kunci dalam permainan pelatih Pep Guardiola untuk menaklukkan The Reds kali ini.

Jack Grealish melanjutkan penampilan apiknya di musim ini setelah tampil 36 kali di semua ajang. Dari kesemua kesempatan tersebut, dia sukses mencatatkan tiga gol dan tujuh assist.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: