Jokowi Ungkap KIB dan KIR Merupakan Koalisi yang Cocok

Jokowi Ungkap KIB dan KIR Merupakan Koalisi yang Cocok

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) disebut oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo sebagai koalisi yang cocok satu sama lain. -Intan Afrida Rafni-

Sebagaimana diketahui, PAN menggelar kegiatan silaturrahmi Ramadhan 1444 Hijriyah yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan juga mengundang para ketua umum partai politik. 

"Yang pasti acara bukan buka puasa bersama, acaranya silaturahmi bersama Pak Presiden dengan Ketum parpol dan keluarga besar PAN," ujar Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto saat ditemui media. 

"InsyaAllah akan dihadiri pak Jokowi, tentu Ketum PAN bang Zul, Ketum gerindra, Ketum PKB, Ketum Golkar, Ketum PPP," sambungnya. 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Puji Binder dan Bezzecchi Usai Sprint Race MotoGP Argentina: Mereka Tak Terkalahkan, Luar Biasa!

BACA JUGA:Anak Pendeta Saifudin Ibrahim Ungkap Sosok Ayahnya: Kami Sangat Terpukul

Partai politik yang diundang untuk hadir di acara silaturrahmi Ramadhan 1444 Hijriah, yaitu Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Pembangunan Persatuan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Adapun acara tersebut telah dilakukan beberapa kegiatan, diantaranya ada tausiah dari Stikom Muhammadiyah, Abdul Mufti dan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Miftah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: