Anak Petinggi Polri NTB Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Polisi: Penyelidikan Akan Terbuka

Anak Petinggi Polri NTB Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Polisi: Penyelidikan Akan Terbuka

Seorang ibu rumah tangga tewas akibat kecelakaan dengan truk tangki bbm di jalan alternatif Ajibarang-Gumelar, Senin 3 Juli 2023. -Kecelakaan/Ilustrasi/Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah kecelakaan terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Maret 2023 dini hari pukul 02.20 WIB.

Peristiwa tersebut melibatkan sopir Mercedes Benz, MM (18), anak petinggi Polri NTB tabrak pemotor hingga tewas.

Adapun pemotor yang menjadi korban merupakan seorang pelajar berinisial MS (19) yang tewas di tempat akibat ditabrak oleh anak petinggi Polri tersebut. 

Kompol Bayu Marfiando selaku Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan  membenarkan jika MM (18) merupakan anak Polisi.

BACA JUGA:Simak! Prakiraan Cuaca di Jabodetabek Hari Ini, Senin 3 April 2023

BACA JUGA:Awas Lho! Aktivitas Ini Justru Buat Berat Badan Makin Naik Meski Berpuasa

"Saya tidak tahu batasan anak petinggi Polri. Yang jelas anak Polisi. Tapi saya tidak bicara itu anak Polisi atau siapa," kata Kompol Bayu saat dikonfirmasi, Senin, 3 April 2023.

Kendati demikian, Kompol Bayu memastikan penyelidikan dalam kasus itu tidak akan ditutup-tutupi dan sesuai prosedur yang ada.

"Kita bicara fakta yang ada di lapangan. Maksudnya siapa yang salah, siapa yang benar, itu kan berdasarkan fakta di lapangan. Kalau mau bicara siapa yang menyebabkan kecelakaan, yang terobos lampu merah. Itu hasil keterangan saksi," ucap Kompol Bayu. 

Sebelumnya, seorang pelajar SMA berinisial MS, 19 tahun, meninggal dunia usai tertabrak mobil Mercedes-Benz yang diduga dikendarai oleh anak petinggi Polri berinisial MM, 18 tahun. 

BACA JUGA:Resep Cookies Coklat Kekinian untuk Lebaran 2023, Simak Cara Buatnya

BACA JUGA:Link Live Streaming MotoGP Argentina 2023, Bisa Tonton di Sini, Gratis!

Peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Maret dini hari, di mana kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut tertuang dalam surat laporan polisi LP NO: 127/III/2023/SPKT/SATLANTAS METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

N yang merupakan kakak korban mengatakan kejadian itu bermula saat adiknya bersama temannya, SB berboncengan menaiki sepeda motor dari arah Cilandak menuju rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait