Mantan Pacar Mario Dandy, APA Jelaskan Soal Pembisik Penganiayaan David Ozora di Sidang AG

Mantan Pacar Mario Dandy, APA Jelaskan Soal Pembisik Penganiayaan David Ozora di Sidang AG

kata kuasa hukum Amanda, Enita Adyalaksmita-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.D - Mantan pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda (APA) telah memberikan keterangan dalam sidang lanjutan AG (15) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Ya sidang hari ini Amanda sudah memberikan, menjawab semua pertanyaan pertanyaan di dalam persidangan tadi yg ditanyakan, baik oleh jaksa, hakim, juga dari pengacara agnes. Udah semua tadi. Menjawab dengan lancar tadi semua, " kata kuasa hukum Amanda, Enita Adyalaksmita di PN Jaksel, Selasa, 4 April 2023.

BACA JUGA:APA Ikut Menjadi Saksi AG Selain Mario Dandy dan Shane Lukas Dalam Kasus Penganiayaan David Ozora

Enita menjelaskan dalam persidangan tersebut kliennya menjelaskan soal "pembisik" sebelum penganiayaan dilakukan Mario Dandy.

Menurutnya, keterangan yang disampaikan oleh kliennya dalam persidangan sama pada saat pelaksanaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) 

"Seperti yang sudah di BAP kok bahwa Amanda tidak sebagai pembisiknya pada pertemuan tanggal 7 tidak seperti dalam BAP saja sama seperti statement yang semula tidak berubah," ungkapnya. 

BACA JUGA:Link Dwonload Aplikasi BGIBOLA Live Streaming Terbaru, Kualitas Gambar Dijamin Bersih dan Lebih Ringan

Selama persidangan, Amanda memberikan keterangan secara terpisah dari saksi-saksi lain yang dihadirkan pada hari yang sama. Termasuk di antaranya Mario Dandy dan temannya, Shane Lukas.

"Enggak. Enggak ketemu sama sekali. Kan langsung datang, langsung saksi," kata Enita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: