Persija Berduka, Thomas Doll: Kami Tak Mau Bicara Sepak Bola Dulu!

Persija Berduka, Thomas Doll: Kami Tak Mau Bicara Sepak Bola Dulu!

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta berhasil menundukkan tuan rumah Persebaya dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Big Match antara Persebaya melawan Persija digelar di Stadion Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu, 5 April 2023 malam. 

Sekadar Informasi, Gol Persija Jakarta berhasil dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit keenam berawal dari umpan Firza Andika. Tendangan terarahnya tidak bisa diamankan oleh Kiper Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi.

BACA JUGA:MU Peringkat Berapa Setelah Tekuk Brentford, Cek Klasmen Sementara Premier League 2022/2023 Terkini

Pelatih asal Jerman itu tidak mau berbicara banyak mengenai kemenangan atas Persebaya meskipun Persija berhasil memutus rekor buruk sulit menang beberapa tahun terakhir.

Bukan tanpa alasan, setelah melakoni laga kontra Persebaya Surabaya, tim Persija mendapatkan kabar duka atas meninggalnya ibunda dari Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Setelah mendengar ibunda dari Presiden Persija, Mohamad Prapanca meninggal dunia para pemain, pelatih dan staf lainnya mendadak tidak mau merayakan kemenangan tersebut secara berlebihan.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tidak ingin berbicara dulu mengenai sepak bola dan pertandingan melawan Persebaya karena dirinya telah mendapat kabar duka dari Presiden klub.

“Saya tidak mau berbicara soal sepak bola hari ini karena kami mendapat kabar duka dari Presiden kami, Mohamad Prapanca, bahwa Ibunya meninggal dunia,” kata Thomas Doll dalam keterangannya di laman resmi klub, Kamis 6 April 2023.

BACA JUGA:Pemudik Mesti Tahu, 3 Skema Manajemen Lalu Lintas akan Diterapkan Selama Angleb 2023

Pelatih asal Jerman itu sangat terpukul dengan adanya kabar duka tersebut dan mewakili seluruh tim Persija mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. 

“Seluruh tim mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Saya ingin memberi tahu bahwa seluruh keluarga Persija akan selalu ada untuknya di momen sulit seperti ini,” ujar Thomas Doll.

Kabar duka itu membuat Thomas Doll harus menahan euforia kemenangan yang diraih Persija. Terlebih dalam beberapa minggu terakhir Persija mendapat beberapa kabar duka lainnya.

“Dalam beberapa minggu terakhir banyak hal kurang menyenangkan di tim. Ayah Osvaldo dan ibunda dari asisten pelatih, Pasquale Rocco baru saja meninggal,” ucap pelatih asal Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: