Penyerahan Satu Unit Wuling Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

Penyerahan Satu Unit Wuling Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

Penyerahan Satu Unit Wuling Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka-Wuling-

“Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi menghadirkan program-program menarik yang melibatkan para pengguna setia dan kami harap program inovatif yang kami berikan senantiasa memberikan dampak positif pagi perkembangan ekosistem pariwisata Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA:Aksi Mahasiswa Tolak UU Ciptaker, Diwarnai Pembakaran Barier Water dan Vandalisme

Wuling Air ev dipilih menjadi grand prize dalam Gebyar Traveloka untuk pemenang utama yang melakukan transaksi terbanyak selama periode kompetisi berlangsung. 

Mobil listrik compact mengusung tiga kemudahan bagi penggunanya yakni easy to use, easy home charging, dan easy to own. Membawa semangat ‘Drive For A Green Life’, Air ev dapat menjadi solusi bagi semua kalangan untuk mobilitas harian yang mudah dan ramah lingkungan.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama Wuling Air ev di Gebyar Traveloka periode kali ini. Kami berharap mobil listrik inovatif ini bisa menemani setiap momen perjalanan menjadi semakin menyenangkan. Tak lupa juga kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang Gebyar Traveloka tahun ini," tutup Dian Asmahani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: