Penyerahan Satu Unit Wuling Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

Penyerahan Satu Unit Wuling Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

Penyerahan Satu Unit Wuling Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wuling Motors (Wuling) bersama Traveloka menyerahkan satu unit Air ev kepada pemenang utama program Gebyar Traveloka di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta, Rabu 5 April 2023.

Dalam acara yang bertajuk Gebyar Traveloka Awarding Night, serah terima hadiah secara simbolik dilakukan kepada 20 perwakilan pemenang program inovatif ini, salah satunya ialah mobil listrik compact dari Wuling sebagai hadiah utama. 

BACA JUGA:5 Situs Translate Bahasa Sunda ke Indonesia, Akurat!

Berlangsung sejak 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, tercatat lebih dari 1 juta pelanggan setia anggota Traveloka Priority berpartisipasi dengan bertransaksi di aplikasi Traveloka untuk memperebutkan total hadiah lebih dari 600 juta rupiah. 

“Kami turut bangga dapat berpartisipasi dalam program Gebyar Traveloka dan memberikan kesempatan bagi pengguna setia Traveloka untuk memiliki mobil listrik inovatif Air EV dari Wuling di Indonesia,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

BACA JUGA:Polisi Buru Rico Pujianto,Tersangka Penggelapan Uang Rp 430 Juta yang Ngaku Dikriminalisasi karena Ungkap Pajak Perusahaan

“Sebagai dua brand yang mengedepankan inovasi di industri masing-masing, kesamaan semangat ini mendorong kami untuk terus memberikan nilai tambah dan apresiasi kepada konsumen setia demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik melalui produk dan juga layanan,” tambahnya.

Gebyar Traveloka sendiri merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen. 

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Selvy Mandagi, Pejabat DKI Jakarta yang Tersandung Flexing Gegara Anak Pamer Hidup Hedon

Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp600.000.000 bagi 231 konsumen setia yang terbanyak melakukan transaksi melalui aplikasi Traveloka. 

Hingga penutupannya, program ini telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna dan meningkatkan nilai transaksi hingga lebih dari 30% baik perjalanan domestik maupun internasional.

“Kami sangat menghargai antusiasme dan partisipasi aktif para pengguna dalam program Gebyar Traveloka. Keberhasilan program Gebyar Traveloka juga menunjukkan bahwa geliat pariwisata Indonesia terus mengalami tren positif,” jelas Shirley Lesmana, Chief of Marketing Officer Traveloka.

BACA JUGA:Jefri Nichol Ikut Demo Mahasiswa Menolak Pengesahan UU Cipta Kerja, 'Unek-unek Gue Sama!'

“Memberikan apresiasi dan menjaga loyalitas konsumen melalui program inovatif seperti Gebyar Traveloka merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan solusi berbasis teknologi guna memahami beragam kebutuhan perjalanan konsumen, ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: