Jenazah Istri Wakapolri Widi Astutik Tiba di Rumah Duka Pukul 03:00 Dini Hari, Para Pelayat Mulai Berdatangan

Jenazah Istri Wakapolri Widi Astutik Tiba di Rumah Duka Pukul 03:00 Dini Hari, Para Pelayat Mulai Berdatangan

Mobil pengangkut jenazah Widi Astutik istri Wakapolri Komjen Gatot, telah tiba di rumah duka, Sabtu 8 April 2023 dini hari-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Jenazah almarhumah istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik binti Miswandoko, tiba di rumah Duka Jl. Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu dini hari 8 April 2023.

Widi Astutik meninggal dunia pada usia 52 tahun, pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura.

Jenazah Widi Astutik pun diantar dengan mobil ambulans Mabes Polri dengan pengawalan ketat.

Terlihat puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap mengawal beberapa meter di gerbang depan rumah duka.

Selain itu, ratusan karanga bunga dari berbagai pihak telah menghiasi rumah duka di kawasan Meruya, Jakarta Selatan.

Terlihat juga karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Para pelayat juga sudah mulai berdatangan dan tiang penyangga tenda telah didirikan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan dukacita atas berpulangnya Widi Astutik.

Ucapan dukacita itu melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo Jumat 7 April 2023.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Kapolri di Akun Istagramnya.

Sigit berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta aman dan segala ibadah almarhumah bisa diterima di sisi-Nya.

"Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: