Tebar Kebaikan dan Semangat Berbagi di Bulan Ramadan, Sharp Indonesia Hadirkan Rumah Kebaikan

Tebar Kebaikan dan Semangat Berbagi di Bulan Ramadan, Sharp Indonesia Hadirkan Rumah Kebaikan

Tebar Kebaikan dan Semangat Berbagi di Bulan Ramadan, Sharp Indonesia Hadirkan Rumah Kebaikan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di bulan Suci Ramadan 1444 H, Sharp Indonesia kembali menggelar program Sharp Bersedekah, salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadan

"Ada yang berbeda dengan program Sharp Bersedekah kali ini, kami menghadirkan 'Rumah Kebaikan sebagai sarana masyarakat untuk melakukan Kebaikan dan berbagi kebahagiaan", ujar Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, Sabtu 8 April 2023.

BACA JUGA:KPK Persilahkan Brigjen Endar Ikut Tes Seleksi Lagi, Tapi Tidak Otomatis Diterima

“Rumah Kebaikan Sharp Bersedekah akan berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 6 April 2023-15 April 2023. Secara total kami menyiapkan takjil dan santapan berbuka hingga 3.000 an pax", tambahnya.

Rumah Kebaikan - Sharp Bersedekah hadir di daerah Cikini, Jakarta Pusat, tepatnya di Ke.Kini Co-Working Space, Jl. Cikini Raya No. 45 Jakarta Pusat, Rumah Kebaikan menerima para volunteer setiap harinya untuk bersama-sama melakukan kebaikan. 


Takjil Drive Thru di Rumah Kebaikan Sharp Indonesia-M. Ichsan-

Kegiatan yang dilakukan oleh para volunteer adalah menyiapkan makanan takjil untuk para anak anak panti asuhan di sekitar Jakarta, membagikan takjil melalui kegiatan Takjil Drive Thru kepada masyarakat sekitar, dan mengantarkan makanan ke panti asuhan serta berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan untuk menebarkan kebahagiaan melalul senyuman dan bingkisan. 

“Untuk menjadi seorang volunteer caranya cukup mudah, bisa langsung mendatangi Rumah Kebaikan, ataupun bisa melakukan DM melalui akun Instagram @sharpindonesia dimana nanti selanjutnya tim Sharp Bersedekah akan memberikan panduan untuk bisa langsung bergabung melakukan kebaikan bersama-sama tim Sharp Bersedekah,” jelas Pandu Setio, PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Tahun Ini Habis Kontrak di WorldSBK, Toprak Razgatlioglu Ingin Hijrah ke MotoGP

Sudah berjalan selama 14 tahun dimulai sejak tahun 2009 lalu, Sharp Bersedekah selalu mencari hal baru dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan kebaikan selama bulan Ramadan. 

Memanfaatkan kekuatan digital, Sharp Indonesia menyebarkan ajakan kepada masyarakat untuk dapat mewujudkan keinginan anak-anak panti asuhan berupa makanan yang ingin disantap saat berbuka. Guna menjawab sebagian keinginan anak-anak panti asuhan, Sharp menghadirkan 3 juru masak Indonesia untuk membuatkan makanan yang diInginkan.

Ketiga chef terpilih yaitu chef Nicky Tirta, chef Ben dan chef Matthew akan membuat makanan tersebut dengan menggunakan produk Small Home Appliances Sharp, seperti air fryer, microwave, rice cooker, serta blender. 


Chef Nicky Tirta, saat membuat cake untuk anak-anak panti asuhan di Rumah Kebaikan Sharp Indonesia-M. Ichsan-

"Saya pribadi sangat excited sekali terlibat dalam program ini, dengan hobi memasak saya, bisa mewujudkan keinginan anak anak yang kurang beruntung, ini adalah cara saya berbagi kebahagiaan, apalagi saya dapat tantangan membuat kue tart dengan rice cooker dari Sharp, menarik sekali", tutur Nicky Tirta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: