Luis Milla Bocorkan Target Persita Vs Persib Bandung, Singgung Target Klasemen!

Luis Milla Bocorkan Target Persita Vs Persib Bandung, Singgung Target Klasemen!

Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023, pukul 20.30 WIB. 

Jelang pertandingan, Luis Milla bocorkan target Persita Vs Persib Bandung dan singgung target klasemen!

Selain itu Luis Milla yang merupakan pelatih Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif pada pekan sebelumnya yang berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1.

Sekedar informasi, Persib Bandung saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 62, hasil 19 menang, 5 imbang dan 8 kalah. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Minggu 9 April 2023

BACA JUGA:Cek Jadwal Imsakiyah, Adzan Sholat, dan Buka Puasa se-Jabodetabek, Hari Ini Minggu 9 April 2023

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan timnya akan berusaha tampil konsisten dan fokus pada pertandingan melawan Persita Tangerang malam ini.

Menurutnya, intensitas permainan Persib harus lebih ditingkatkan lagi dari laga sebelumnya kontra Persis Solo. 

"Kami akan berusaha tampil konsisten dan fokus. Kami harus bisa melanjutkan intensitas dan agresivitas permainan dari pertandingan sebelumnya," ujar Luis Milla dilansir di laman resmi klub dikutip, Minggu 9 April 2023.

BACA JUGA:Salaam Karma

BACA JUGA:Terbukti! Penelitian Terbaru Sebut Vaksin Nasal Spray Lebin Manjur Daripada Vaksin Covid-19 Lainnya

Luis Milla mengatakan, Persib Harus bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya, penguasaan bola menjadi hal yang utama yang harus diterapkan melawan Persita Tangerang.

"Tapi yang penting bermain baik, cepat dan apa yang jadi kesukaan saya adalah tentang pentingnya menguasai permainan,” kata Milla 

“Saya menghormati Persita dan mengenal Luis Duran. Saya pikir, ia sudah bekerja dengan baik. Tapi kami ingin meraih tiga poin," Lanjut pelatih asal Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: