Luis Milla Sedih Persib Kalah Telak Atas Persita 4-0, Singgung Pertandingan Terburuk Maung Bandung!

Luis Milla Sedih Persib Kalah Telak Atas Persita 4-0, Singgung Pertandingan Terburuk Maung Bandung!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung kalah telak melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023 malam.

Persib harus menelan kekalahan dengan skor 4-0 atas Persita.

BACA JUGA:Akhirnya Akui Salah Telah Menganiaya, Mario Dandy Minta Maaf dan Doakan David Ozora

Empat gol kemenangan Persita Tangerang dicetak oleh, Irsyad Maulana menit 11 dan 72, Ramiro Fergonzi menit 24 dan Ezequel Vidal menit 79.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai dengan hasil tersebut dirinya mengakui pertandingan tersebut menjadi laga terburuk maung Bandung sejak ditanganinya. 

Pelatih asal Spanyol itu bingung dengan penampilan anak asuhnya yang tidak memiliki mental bertanding saat melawan Persita Tangerang.

Menurutnya penampilan tersebut berbanding terbalik setelah pemainnya berhasil mengalahkan Persis Solo yang memiliki semangat juang tinggi dan termotivasi untuk memenangkan pertandingan. 

Atas kekalahan yang cukup besar itu tim pelatih belum mengetahui masalah yang dialami oleh anak asuhnya sehingga gagal menang melawan Persita Tangerang.

BACA JUGA:Witan Sulaeman Tegaskan Persija Sedang Kondisi Bagus Jelang Hadapi Dewa United, Singgung Pertemuannya Dengan Egy Maulana Vikri

"Saya belum tahu masalahnya apa karena harus berbicara dengan pemain,” ujar Luis Milla dilansir di laman resmi Persib Bandung dikutip, Senin 10 April 2023.

“Kemarin saat melawan Persis Solo, pemain begitu punya sikap, karakter, daya juang yang sangat bagus buat tim kami, tapi sekarang berubah. Selamat untuk Persita," ucap Milla.

Ia menambahkan, kekalahan Persib atas Persita dengan skor 0-4 menjadi kekalahan terbesar maung Bandung selama ditangani dirinya.

Diketahui, Persib pernah kalah 1-5 dari PSM Makassar, namun saat itu Milla tidak secara langsung memberikan instruksi di dalam lapangan kepada para pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: