Witan Sulaeman Tegaskan Persija Sedang Kondisi Bagus Jelang Hadapi Dewa United, Singgung Pertemuannya Dengan Egy Maulana Vikri

Witan Sulaeman Tegaskan Persija Sedang Kondisi Bagus Jelang Hadapi Dewa United, Singgung Pertemuannya Dengan Egy Maulana Vikri

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Witan Sulaeman mengatakan rekan satu timnya siap berkerja keras untuk meraih hasil maksimal dalam laga tandang itu. Ia mengungkapkan tim Persija sedang dalam kondisi yang bagus dan kondusif.

Sekedar Informasi, Pertandingan antara Dewa United Vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin 10 April 2023, pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Akhirnya Akui Salah Telah Menganiaya, Mario Dandy Minta Maaf dan Doakan David Ozora

Penyerang Persija Jakarta, Witan Sulaeman mengatakan suasana skuad macan Kemayoran dalam kondisi sangat bagus setelah dua laga sebelumnya berhasil menang melawan Persib Bandung dan Persebaya. 

Menurutnya, rekan satu timnya sudah siap melakoni laga tandang kontra Dewa United, optimis meraih tiga poin dalam laga tersebut.

Diketahui, Meskipun sudah tidak bisa lagi meraih gelar juara pada musim ini, tapi para pemain Persija masih optimis bisa merebut posisi kedua dalam klasemen akhir Liga 1 2022/2023.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan target tersebut Riko Simanjuntak Cs harus meraih kemenangan dalam dua laga sisa.

Witan mengatakan, Thomas Doll sudah memberikan program latihan yang cukup baik untuk menyambut laga tandang melawan Dewa United.

BACA JUGA:Sirna Rasa

“Kami sudah diberikan menu latihan oleh pelatih. Siapa yang banyak menit bermain mendapatkan program pemulihan dan siapa yang sedikit menit bermain ada latihan khusus untuk mereka,” ujar Witan dalam keterangannya di laman resmi Persija Jakarta dikutip, Senin 10 April 2023.

Pemain timnas Indonesia itu mengaku timnya saat ini dalam kondisi bagus, dan siap mempersembahkan kemenangan untuk seluruh pendukung Persija Jakarta.

“Suasana tim sangat baik. Kami sangat siap melawan Dewa United,” ungkap Witan.

Ia menilai pertandingan Persija Jakarta kontra Dewa United akan berlangsung sangat seru, dirinya sudah tidak sabar bertemu dengan Egy Maulana Vikri yang menjadi teman dekatnya di timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: