Sambal Alu Hadir dengan Versi Kemasan, Tersedia 5 Varian Rasa

Sambal Alu Hadir dengan Versi Kemasan, Tersedia 5 Varian Rasa

Sambal kemasan Alu-isntagram/@kuliner_lampung-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Buat kalian yang berencana pergi mudik ke daerah Lampung, tentunya Rumah Makan Sambal Alu menjadi tempat wisata kuliner yang enak, dengan harga yang Terjangkau dan sesuai selera. 

Berlokasi di di Jalan dr Susilo Teluk Betung Bandar Lampung ini telah menyediakan menu makanan dan sambel beragam rasa yang enak serta tersedia juga sambal kemasannya.

BACA JUGA:Jadwal Buka Puasa Hari Ini, Selasa 11 April 2023 Jakarta

Sambel alu memiliki menu ayam goreng yang kaya akan rempah. Di sini juga disediakan nasi liwet yang hangat dan nikmat. 

Selain itu, ada menu andalan lainnya, seperti ayam bakar kalasan, menu ayam kampung, bebek goreng,  empal goreng, ikan mas serta pilihan beragam sate.

BACA JUGA:Kumpulan 5 Resep Rendang Daging Sapi, Sajian Spesial di Hari Lebaran

Pemilik Sambel Alu, Dian Dwi Agustin, mengatakan sambel alu hadir bagi pecinta sambal dengan menghadirkan sambal khas selera Lampung.

Sampai sekarang yang membedakan ciri khas dari Rumah Makan Sambal Alu dengan rumah makan lainnya adalah tersedianya sambel yang tak terbatas.

“Kita taruh sambel dalam wadah batu (lumpang). Jadi, yang ingin tambah sambelnya bisa langsung diambil di atas meja. Ayam goreng yang kita sediakan juga kaya akan rasa rempah,” ujar Dian, dikutip dari laman Pesona Lampung.

BACA JUGA:Pasar Minggu Bengkulu Bakal Direnovasi Pertengahan Tahun Ini

Nah, buat yang hobi dengan sambal, atau sepertinya kurang pas kalau makan tanpa sambal, Rumah Makan Alu juga menyediakan sambal kemasan Alu dengan berbagai varian rasa.

Ada 5 varian yang bisa kamu pilih-pilih untuk nemenin makan kamu, di antaranya ada varian Original, Sambel Teri, Kecombrang, Ikan Asin & Terasi Cumi.

Untuk yang ingin mencoba sambal kemasan Alu ini juga bisa pesan secara online dan informasi lengkapnya bisa kunjungi Instagram resmi mereka, yaitu @sambelkemasan.alu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: