Pasar Minggu Bengkulu Bakal Direnovasi Pertengahan Tahun Ini

Pasar Minggu Bengkulu Bakal Direnovasi Pertengahan Tahun Ini

Suasana Pasar Minggu Bengkulu belum lama ini.-ist-

BENGKULU, DISWAY.ID-- Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menargetkan pada pertengahan tahun ini renovasi terhadap Pasar Minggu Bengkulu, Jl KZ Abidin, Kota Bengkulu, bisa dilakukan.  

Rencana renovasi Pasar Minggu Bengkulu sebagai salah satu pasar tradisional yang buka setiap hari di Kota Bengkulu tersebut, sempat dipertegas Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi saat kunjungan pada awal Februari 2023 lalu.

Saat itu, Dedy Wahyudi mengungkapkan, rencana renovasi pasar dua lantai tersebut menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Kementerian Perdagangan (Kemendag) atas usulan yang diupayakan Pemkot Bengkulu.

BACA JUGA:Pindang Meranjat, Makanan Khas asal Bumi Caram Seguguk, Berikut Cara Membuatnya

“Target kita pertengahan tahun sudah mulai direnovasi. Sekarang sedang dihitung berapa kebutuhan, sehingga nanti pasar-pasar yang ada di Kota kembali rapi lagi,” kata Dedy di sela kunjungi Pasar Minggu Bengkulu.

Penegasan rencana renovasi Pasar Minggu Bengkulu ini mendapat dukungan dari Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bengkulu Yudi Susanda.

Renovasi Pasar Minggu Bengkulu ini menjadi bentuk keseriusan Pemkot.

“Ini adalah bentuk keseriusan kita dan seluruh jajaran di Pemkot Bengkulu dalam mendukung kinerja Pemerintah,” tegas Yudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: