Persiapan Lebaran, Suzuki All New Ertiga dan XL7 Cocok Dipakai Mudik!

Persiapan Lebaran, Suzuki All New Ertiga dan XL7 Cocok Dipakai Mudik!

Suzuki memboyong 5 unit sekaligus untuk dapat digunakan yang terdiri dari 2 unit All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, dan S- Presso--

JAKARTA, DISWAY.ID  – Memasuki libur lebaran, keluarga Indonesia biasanya memanfaatkan momentum ini untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Sebagai bentuk persiapan yang tidak kalah penting adalah menyiapkan kendaraan yang  nyaman dan aman saat digunakan selama perjalanan. Salah satu kendaraan yang cocok untuk digunakan mudik adalah Suzuki All New Ertiga dan XL7

Kedua mobil tersebut memberikan performa dan efisiensi bahan bakar yang memuaskan, berkapasitas tujuh penumpang serta dilengkapi fitur-fitur menyenangkan untuk digunakan oleh anggota keluarga. 

Sejalan dengan momen spesial tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran dan promo terbaik untuk didapatkan oleh konsumen menjelang perjalanan mudik hingga akhir April 2023 nanti.

BACA JUGA:Mau Mudik Lebih Aman dan Nyaman? Pastikan 3 Fitur Ini Ada di Mobil Kamu

“Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Kami ingin terus berbagi keberkahan dengan berikan program penjualan menguntungkan untuk mendukung persiapan mudik keluarga

Indonesia. Calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat untuk mendapatkan program penjualan yang berlaku selama bulan April 2023. Program yang diberikan berupa tawaran DP atau uang muka dan bunga kredit yang menarik, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, extra cashback jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value, potongan angsuran, hingga hadiah langsung yang bisa dibawa pulang,” terang Randy R.

Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki All New Ertiga dan XL7 hadir sebagai kendaraan yang lega dan fungsional dalam menampung tujuh penumpang secara nyaman baik untuk rute dalam kota maupun perjalanan ke luar kota. 

Ketiga baris jok memberikan tingkat keempukan yang optimal serta penggunaan bahan pelapis yang lembut. 

Kenyamanan dipadukan dengan udara sejuk lewat pendingin udara yang dikontrol melalui Digital A/C. 

Bahkan, minuman yang dibawa pun masih bisa terjaga kesejukannya sepanjang jalan karena terdapat fitur Ventilated A/C pada bagian cup holder.

BACA JUGA:Kelebihan Wuling GSEV Platform Mobil Imut dari Wuling

Guna menghibur dan memenuhi banyak kebutuhan penumpang, All New Ertiga dan XL7 memiliki perangkat hiburan audio visual melalui Headunit 8 inch yang dapat diintegrasikan dengan smartphone untuk menikmati musik maupun video sepanjang perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: