Kelebihan Wuling GSEV Platform Mobil Imut dari Wuling

Kelebihan Wuling GSEV Platform Mobil Imut dari Wuling

Dalam mengembangkan produk kendaraan listriknya, Wuling telah menggunakan sebuah platform yang disebut dengan Global Small Electric Vehicles (GSEV). -wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam mengembangkan produk kendaraan listriknya, Wuling telah menggunakan sebuah platform yang disebut dengan Global Small Electric Vehicles (GSEV).

Paltform GSEV ini nantinya akan digunakan oleh Wuling di seluruh dunia dalam mengembangkan mobil kecilnya termasuk di Indonesia yang di wujudkan pada Wuling Air ev.

Wuling GSEV ini telah dikembangkan oleh wuling sejak 2017 lalu di mana hingga saat ini telah diaplikasikan dalam berbagai line up di antaranya E100, E200, Hongguang Mini EV, Hongguang Mini EV Macaron, KiWi EV, hingga Nano EV. 


Dalam platform GSEV ini terdapat dua konfigurasi bangku bagian depan serta dua pada kabin belakang sehingga dapat menampung 4 penumpang.-reza-

Selain itu tidak ketinggalan juga Wuling Air ev yang di produksi di Indonesia dan diperkenalkan pada tahun lalu.

Menurut Wuling, aspek utama dari GSEV adalah dimensi compact yang nyaman sehingga akan membuat mobil tersebut menjadi sebuah kendaraan yang lincah, nyaman dan aman.

BACA JUGA:Beda Yamaha Aerox 155 Connected 2023 Varian Termurah dan Termahal

BACA JUGA:Hukum Menggosok Gigi Saat Puasa, Batal atau Tidak?

Meskipun berukuran compact, namun platform ini tidak mengurangi kelegaan kabin bagi pengendara dan penumpang, di mana dalam platform GSEV ini terdapat dua konfigurasi bangku bagian depan serta dua pada kabin belakang sehingga dapat menampung 4 penumpang.

Pengaplikasian dari GSEV ini juga ikut mengatur disain dasar hingga penempatan berbagai part termasuk motor listrik hingga baterai.


Pengaplikasian dari GSEV ini juga ikut mengatur disain dasar hingga penempatan berbagai part termasuk motor listrik hingga baterai.-reza-

Berdasarkan line up yang ada, mobil dari platform GSEV mempunyai jarak tempuh mulai dari 120 km sampai dengan 300 km serta dukungan pengisian baterai yang mudah serta penggunaan fasilitas fast charging.

Wuling Indonesia sendiri mengungkapkan jika penggunaan platform GSEV ini juga sangat cocok dengan kondisi pasar Tanah Air.

BACA JUGA:Wuling Punya Promo Menarik ‘Wuling Emas’ Ramadhan 2023, 50 gram Logam Mulia Disiapkan!

BACA JUGA:JLM Auto Indonesia Berbagi Bersama, Wujudkan Mimpin Anak Panti

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors menjelaskan jika mobil dengan platform ini menyasar pada pasar commuter vehicle, di mana sebuah kendaraan yang hanya digunakan untuk keperlusan seperti antar jemput anak sekolah, belanja dan kegiatan lainya yang dalam area tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: