Wow! Roberto Firminho Dikabarkan Setuju Gabung Real Madrid di Akhir Musim

Wow! Roberto Firminho Dikabarkan Setuju Gabung Real Madrid di Akhir Musim

Roberto Firminho Siap Gabung Real Madrid-@roberto_firmino-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang Liverpool Roberto Firmino dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status free transfer di akhir musim.

Kontrak pemain depan Brasil di Anfield berakhir musim panas ini dan dia telah menjelaskan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

Dilansir dari media Spanyol, El Nacional, Los Blancos memandang Firmino sebagai opsi tawar-menawar untuk memberikan persaingan atau berpotensi menggantikan Karim Benzema dalam jangka pendek.

BACA JUGA:Liverpool Main Berantakan, Legenda MU Soroti Bek Termahal Liga Inggris: 'Van Dijk Hanya Menonton Bola'

Kesepakatan superstar Prancis di Santiago Bernabeu berakhir pada akhir musim dan pada usia 35, ia mendekati akhir hari bermainnya.

Firmino yang kini sudah menginjak usia 31 tahun, terus menjadi salah satu penyerang paling cerdas, meskipun dia mungkin tidak memiliki stamina seperti sebelumnya.

Mantan playmaker Hoffenheim ini ahli dalam menghubungkan permainan dan tanpa pamrih menciptakan peluang untuk penyerang lain di sekitarnya.

Dia masih bisa mencetak gol juga, seperti yang disaksikan oleh gol penyama kedudukan di menit ke-87 baru-baru ini dalam hasil imbang 2-2 Liverpool melawan Arsenal di liga pada 9 April.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Liverpool vs Arsenal: Ini Head to Head Kedua Tim

Firmino telah menjadi pelayan bintang untuk Liverpool sejak bergabung dengan mereka pada musim panas 2015 dan telah menjadi pemain reguler di starting XI Jurgen Klopp.

Kepentingannya tercermin dalam fakta bahwa ia berada di urutan ketujuh dalam daftar penampilan Liga Premier sepanjang masa The Reds (253).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: