Sadio Mane Menuju Pintu Keluar Bayern Munchen Usai Pukul Leroy Sane

Sadio Mane Menuju Pintu Keluar Bayern Munchen Usai Pukul Leroy Sane

Sadio Mane terancam dipecat Bayern munchen-ilustrasi-@sadiomane

JAKARTA, DISWAY.ID - Kekalahan Bayern Munchen dari Manchester City harus dibayar mahal oleh salah satu pemainnya lantaran berprilaku buruk usai pertandingan.

Dalam laga itu, Bayern Munchen kalah 0-3 dari Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu dinihari, 12 April 2023.

Ya, pemain Bayern Munchen itu adalah Sadio Mane. Ia terancam mendapatkan sanksi pemecatan oleh Bayern Munchen usai meninju Leroy Sane usai laga tersebut. 

"Opsi pemecatan masuk dalam kemungkinan tindakan yang akan diambil klub tersebut," kata Jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg. 

BACA JUGA:Chelsea Berani Tawarkan Gaji ke Gavi Senilai Rp 162 Milliar per Tahun!

"Saat ini, Bayern Munchen sedang mendiskusikan sanksi untuk Mane. Ada tiga opsi sanksi dari denda, penangguhan sementara, hingga pemecatan," sambungnya.

Slain itu, Plattenberg juga melaporkan beberapa pemain Munchen mengkritik dan tidak senang dengan tindakan Mane. Bahkan, mereka berharap pemain asal Senegal itu segera angkat kaki dari Allianz Arena.

Laporan media Jerman, Bild, melaporkan perseteruan kedua pemain diawali dari debat di ruang ganti setelah pertandingan melawan Manchester City. 

BACA JUGA:Formalis Alevi

Mane kemudian melepaskan tinju ke arah bibir Sane sehingga menyebabkan luka pada pemain sayap asal Jerman tersebut.

Melihat kejadian itu, para pemain Munchen lain yang ada di sana berusaha memisahkan Mane dan Sane. Sejumlah pemain membawa Sane keluar dari ruang ganti untuk membuat situasi kondusif.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Manchester City akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis, 20 April mulai pukul 02.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: