Rian Mahendra Langsung Emosi Dengar Harga Tiket Bus Sleeper Kencana Tembus Rp 1 Juta: Itu yang Jual Calo Liar

Rian Mahendra Langsung Emosi Dengar Harga Tiket Bus Sleeper Kencana Tembus Rp 1 Juta: Itu yang Jual Calo Liar

Rian Mahendra ungkap jadi pengusaha bus Pariwisata Lebih menguntungkan dibanding bus AKAP.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai tenaga ahli di perusahaan otobus asal Jepara, PO Kencana mengatakan pihaknya tidak menjual harga tiket untuk kelas sleeper RP 1 juta rupiah.

Bahkan Rian Mahendra langsung emosi dengar harga tiket bus sleeper kencana tembus Rp 1 juta dan mengatakana jika itu yang jual calo liar.

Menurutnya tiket yang sudah ditentukan oleh perusahaan untuk kelas Sleeper bus hanya RP 700 ribu untuk arus mudik, sedangkan arus baliknya mencapai RP 650 ribu. 

Ia menyebut jika ada yang jual tiket kelas sleeper Kencana sampai RP 1 juta rupiah itu permainan dari calo bus, intinya perusahaan tidak menjual tiket sleeper sampai RP 1 juta.

“PO Kencana tidak jual tiket kelas sleeper sampai RP 1 Juta saat arus mudik, itu bohong calo liar itu, engga ada intinya, sembarangan aja,” ujar Rian Mahendra dalam live Instagram dikutip Disway.Id, Kamis 13 April 2023.

BACA JUGA:Mudik Gratis Dengan KRI Banjarmasin-592, TNI AL: Dikhususkan Bagi Pemotor

BACA JUGA:Hore! Harga BBM Terbaru Resmi Turun 1.800 per Liter, Harga Pertamax Turbo 2 Liter Cuma Rp 5.000 di SPBU per 13 April 2023

Rian menghimbau kepada penumpang agar tidak sepenuhnya percaya kepada calo yang menjual tiket bus di atas batas kewajaran dan meminta kepada penumpangnya agar membeli tiket di agen resmi PO Kencana.

“Bukan satu juta, harga tiket tertinggi itu arus balik RP 650 ribu kalau arus mudik mencapai RP 700 ribu, kenapa lebih mahal karena arus mudiknya pendek banget,” kata Rian.

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra membeberkan puncak kenaikan tiket arus mudik ada ditanggal 18 April 2023 yang mencapai diangka RP 700 ribu untuk kelas sleeper, sedangkan kelas eksekutif  mencapai RP 550 ribu.

“Puncaknya tanggal 18 itu harga tertingginya tiket mencapai RP 700 ribu kelas sleeper, kalau yang biasanya eksekutif mencapai RP 550 Ribu,” ungkap tenaga ahli PO Kencana itu.

BACA JUGA:David Ozora Ungkap Sosok yang Bangunkannya dari Koma, Panutan yang Kharismatik

BACA JUGA:Dua Orang Teroris Tewas Usai Ditembak Densus 88 di Lampung

Rian menegaskan kembali kepada penumpang setia PO Kencana jangan percaya dengan calo yang jual tiket mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: