Yamaha Siapkan 82 Bengkel Resmi Untuk Mengawal Pemudik Sepeda Motor

Yamaha Siapkan 82 Bengkel Resmi Untuk Mengawal Pemudik Sepeda Motor

Ini 22 Poin Perawatan Motor di Bengkel Resmi Yamaha-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen libur lebaran tentunya akan dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi termasuk sepeda motor

Mulai dari mengunjungi rumah keluarga ke kampung halaman, hingga menyambangi tempat-tempat wisata untuk hanya sekedar berekreasi.  

BACA JUGA:Terbaru! WhatsApp Bakal Putus Jaringan di 47 Jenis Ponsel, Android dan iPhone?

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran, tentunya perlu dibarengi dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. 

Apalagi jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi berbagai medan jalan yang beragam. 

Melihat adanya kebutuhan tersebut, Yamaha di momen libur lebaran tahun ini kembali menggelar program Yamaha Bengkel Jaga yang turut disertai dengan promo Ramadhan.

BACA JUGA:Penusuk Guru di Kebayoran Lama Akhirnya Berhasil Ditangkap, Pelaku Meronta-ronta

“Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya,” ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Sebanyak 82 bengkel resmi di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas selama periode libur lebaran nanti,” tambahnya.

Frengky juga mengatakan, selain bengkel jaga, beragam promo menarik di sepanjang bulan April untuk pembelian spare part dan aksesoris juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen guna mengoptimalkan kondisi sepeda motor baik sebelum, pada saat, maupun pasca libur lebaran.

BACA JUGA:Bunda Corla Balik Lagi ke Indonesia, Ternyata karena 'Tugas' Ini

Total terdapat 82 bengkel resmi Yamaha yang tersebar di area Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali dan Palu akan disiagakan untuk mendukung mobilitas libur lebaran konsumen selama periode 18 – 24 April 2023. 

Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang, layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY), serta yang paling penting adalah tempat beristirahat, beribadah dan toilet bagi konsumen. 

BACA JUGA:Alasan JPU Tolak Pledoi Dodi Prawiranegara: Dalil yang Diajukan Tidak Sistematis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: