Sheikh Jassim Cs Skeptis Gegara Proses Akuisisi Manchester United Berlarut-larut, Keluarga Glazer Fix Cuma Cek Ombak?

Sheikh Jassim Cs Skeptis Gegara Proses Akuisisi Manchester United Berlarut-larut, Keluarga Glazer Fix Cuma Cek Ombak?

Proses penjualan Manchester United oleh Keluarga Glazer memaksa para penawar memasuki ronde ketiga.-Foto/Manchester United-

Daily Mail menyebut, Raine Group memutuskan untuk membuat ronde ketiga alih-alih memasuki babak eksklusivitas, di mana keluarga Glazer akan hanya memilih satu pihak penawar.

Seperti diketahui keluarga Glazer telah memaksa Sheikh Jassim hingga Sir Jim Ratcliffe, mau menebus MU di angka 6 miliar Pounds atau setara Rp 110 triliun.

Saat ronde kedua lalu, Sheikh Jassim dilaporkan hanya sanggup menawar MU sebesar 5,5 miliar Pounds plus pelunasan utang klub.

Di sisi lain Sir Jim Ratcliffe dikabarkan hanya mampu menawar 70 persen saham keluarga Glazer sebesar 5,3 miliar Pounds.

Terdapat tawaran investasi minoritas yang diajukan oleh Elliot Invesment Management, jika keluarga Glazer tak jadi menjual MU.

Rencana MU di Bursa Transfer Pemain Terdampak

Ada anggapan jika proses panjang peralihan kepemilikan klub akan mempengaruhi strategi Erik ten Hag di bursa transfer pemain.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan MU akhir-akhir ini.

Namun demikian pemain yang akan menjadi incaran Erik ten Hag akan sangat bergantung kepada dana yang alirkan oleh pemilik baru MU.

Jika waktu mencapai tenggat waktu, maka MU berpeluang besar akan banyak ditikung oleh klub-klub di bursa transfer pemain.

BACA JUGA:Babak Baru, Keluarga Glazer Desak Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Naikkan Tawaran untuk MU, Atau Lepas Sama Sekali!

Nama-nama seperti Jude Bellingham hingga Harry Kane telah dihubungkan dengan Manchester United.

Erik ten Hag juga telah menyusun nama-nama pemain MU yang dipastikan akan dibuangnya.

Hal ini sangat mempengaruhi anggaran biaya untuk sang manajer Belanda sibuk di bursa transfer pemain.

Dapat dipastikan jika proses ini akan mempersulit posisi MU, jika pemilik baru MU belum diumumkan hingga awal Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: