Penampilan Jessica Iskandar Usai Operasi Hidung di Korea, Netizen Nyinyir dan Sebut Beda Banget!

Penampilan Jessica Iskandar Usai Operasi Hidung di Korea, Netizen Nyinyir dan Sebut Beda Banget!

Penampilan Jessica Iskandar pasca operasi hidung di Korea-Instagram/ @inijedar-Instagram/ @inijedar

JAKARTA, DISWAY.ID - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar telah mengumumkan jika dirinya akan menjalani operasi hidung di Korea Selatan.

Melalui instagramnya, ibu dari El Barack itu menungkap keputusan tersebut sengaja dipilih untuk memperbaiki rongga hidungnya yang miring.

Setelah mengumumkan hal tersebut, melalui media sosial pribadinya itu Jessica Iskandar juga terlihat banyak mengunggah momen-momen dirinya ketika berada di negeri Gingseng. 

Dalam foto yang dibagikannya, terlihat sang suami dan anaknya selalu setia mendampingi wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Jika sebelumnya dalam foto-foto tersebut Jedar masih merahasiakan wajah barunya dengan menutupnya menggunakan tangan, kini melalui unggahan terbaru ibu 2 anak itu tampak sudah percaya diri memamerkan wajah barunya. 

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Jessica Iskandar pasca melakukan operasi hidung?

Kamu bisa menyimak informasinya dalam artikel di bawah ini.

BACA JUGA:5 Tips Outfit Lebaran yang Nyaman dan Stylish ala Zaskia Sungkar Bersama Lazada, Gampang Ditiru, Girls!

BACA JUGA:Penampakan Mirip Pocong di Rumah Jessica Iskandar Bikin Merinding, Mendadak Diminta Waspada!

Penampilan Jessica Iskandar Pasca Operasi Hidung

Walaupun masih tampak mengenakan plester di bagian hidung, namun wajahnya itu sudah bisa jelas terlihat tanpa ditutupi lagi.

"Had a great family time in korea! Hari ke tiga setelah operasi, nafasku plong banget dan gasabar mau lihat hasilnya kayak gimana setelah ini. Thank you myvenus, yang udah bantu arrange semuanya dan pastinya thankyou juga udah mempertemukan aku dengan banobagi. Gampang banged pakai aplikasinya @venussisters plus translator Indonesia yang berada di Korea bikin semuanya jadi mudah banged! Makanan disini juga enak-enak sekali ," tulis Jedar dalam keterangan unggahannya.

Di unggahan tersebut Jedar tampak memamerkan fotonya bersama Vincent Verhaag dan El Barack yang tengah berpose di jalanan Korea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: