Sudah Diperbolehkan Keluar dari RS, David Ozora Jalani Perawatan Lanjutan di Rumah

Sudah Diperbolehkan Keluar dari RS, David Ozora Jalani Perawatan Lanjutan di Rumah

Penuntut Umum (JPU) tak akan menghadirkan David Ozora sebagai saksi dalam persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas. -Instagram/@tidvrberjalan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora kini telah diizinkan untuk pulang dari rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Paman David Ozora, Alto Luger. Alto mengatakan kondisi keponakannya itu semakin membaik. 

Meski demikian, ia menjelaskan jika David Ozora masih perlu menjalani terapi kognitif dan motorik selama 6 bulan ke depan.

BACA JUGA:Mario Dandy Cabut Surat Kuasa dengan Pengacara Baru, Begini Reaksi Dolfie Rompas

Kondisi David saat ini masih perlu terapi kognitif dan motorik untuk 6 bulan ke depan, karena masa kritisnya sudah terlalui tim dokter merujuk untuk lanjut perawatan di rumah,” kata Alto kepada wartawan, Sabtu, 15 April 2023.

Ia menjelaskan meski telah dirawat dirumah, David belum diperbolehkan untuk dijenguk.

Dia menyebutkan perawatan yang akan diterima David di rumah sama seperti perlakuan saat dirawat di ruang intensive care unit (ICU).

BACA JUGA:Tanpa Komunikasi, Pihak Mario Dandy Ganti Kuasa Hukum, Dolfie: Pencabutan Terkesan Buru-buru

"Perlakuan home care ini sama seperti ICU, yaitu tim perawat 24 jam, kunjungan dokter, okupasi terapi, fisioterapi, terapi wicara, pemasangan bed standar perawatan RS, oksigen concentrate dan monitor EKG," kata Alto.

"Karena masih masuk pada penanganan perawatan tingkat tinggi (HCU) maka David belum bisa dikunjungi secara bebas," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: