Chery Luncurkan Teknologi PHEV Generasi ketiga di Auto Shanghai 2023

Chery Luncurkan Teknologi PHEV Generasi ketiga di Auto Shanghai 2023

Chery Luncurkan Teknologi PHEV Generasi ketiga di Auto Shanghai 2023-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Chery Motors meluncurkan teknologi PHEV generasi ketiganya pada pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai ke-20 (Auto Shanghai 2023), Senin, 18 April 2023, kemarin. 

Dengan kecanggihan teknologi baru tersebut, Chery memperkenalkan tahap terkini dalam pengembangan kendaraan listriknya sebagai langkah dalam menghadapi berbagai peluang di era elektrifikasi dan era kendaraan cerdas bagi para konsumen global. 

BACA JUGA:Hah! Ari Wibowo Mulai Proses Perceraian dengan Inge Anugrah: 'Itu Benar, Tapi...'

Selain itu, Chery juga membawa visi besar untuk memimpin mobilitas masa depan dengan kendaraan energi terbarukan.

Babak Baru Teknologi Generasi Ketiga PHEV ditandai dengan global brand launch untuk OMODA EV dan Jaecoo sebagai sub-brand dari Chery Group yang mengisi segmen Crossover SUV B. Jaecoo diposisikan sebagai merek di atas OMODA dan juga akan diekspor ke berbagai negara.

“Hari ini Chery International mencatat tonggak baru memasuki babak pengembangan energi terbarukan. Pada Auto Shanghai 2023 ini kami memperlihatkan akselerasi dari perkembangan teknologi Chery yang terus beradaptasi dengan tren dan kebutuhan pasar,” ujar Shawn.

BACA JUGA:Korlantas Polri Kembali Terapkan Contraflow di Tol Jakarta - Cikampek KM 36 Sampai KM 70 hingga Pukul 24.00

Shawn juga menambahkan bahwa apa yang diperlihatkan oleh Chery Inernational pada Auto Shanghai 2023 ini juga merupakan masa depan dari produk-produk yang akan diperkenalkan di Indonesia. 

“Chery di Indonesia juga akan memiliki kemajuan teknologi otomotif yang sama dengan yang ada di China. Kami mempersiapkan Indonesia untuk mendapatkan pengalaman yang sama di waktu yang tepat,” ungkapnya. 

sejak tahun 1999, Chery telah menjadi perusahaan otomotif Tiongkok pertama yang menguasai teknologi inti, khususnya di bidang teknologi energi terbarukan. 

BACA JUGA:Moonbin ASTRO Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun, Diduga Bunuh Diri di Rumahnya

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Chery telah mencapai terobosan di berbagai bidang seperti three electricity (generation, transmission, dan distribution), lightweight (untuk transmisi daya maksimum), dan intelligence (untuk memprediksi peluang dan risiko). 

Menghadapi perubahan besar yang saat ini terjadi di industri otomotif, Chery terus beradaptasi dan turut berpartisipasi dalam industri otomotif global dengan semangat "Chery Acceleration". 

Oleh karena itu, pada Shanghai Auto Show tahun ini, platform hybrid generasi ketiga Chery akan memimpin teknologi Chery memasuki babak baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: