Chery Luncurkan Teknologi PHEV Generasi ketiga di Auto Shanghai 2023

Chery Luncurkan Teknologi PHEV Generasi ketiga di Auto Shanghai 2023

Chery Luncurkan Teknologi PHEV Generasi ketiga di Auto Shanghai 2023-Chery-

BACA JUGA:Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran 2023, Jasa Marga Operasikan Fungsional Akses Masuk ke Jakarta dan Keluar dari Jakarta Km 149 Ruas Tol Padaleunyi

Platform hybrid generasi ketiga Chery mengadopsi mesin ACTECO generasi kelima khusus hybrid yang memiliki efisiensi tinggi. 

Mesin ini mengintegrasikan teknologi canggih, seperti siklus Miller (pembakaran internal dengan siklus termodinamika), sistem pembakaran generasi keempat i-HEC, turbocharger berefisiensi tinggi, intelligent thermal management system, dll. 

Dengan penyatuan teknologi tersebut, daya puncak mesin hybrid Chery mampu mencapai efisiensi termal yang efektif melebihi 44,5%, sehingga menjadikannya mesin hybrid paling efisien di pasar China.

 Selain itu, platform hybrid generasi ketiga Chery juga dilengkapi dengan 3-speed DHT 3, yang memiliki 9 cara aktivasi dan 11 kombinasi roda gigi. 

BACA JUGA:Puluhan Truk Diamankan Saat Mudik Lebaran Gagara Langgar Aturan dan Jadi Biang Kemacetan

Tidak hanya memiliki tenaga yang tinggi dan penghematan bahan bakar yang luar biasa, namun sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna dengan efisien, mulus, dan ramah lingkungan.

Teknologi hybrid PHEV generasi ketiga Chery menarik perhatian industri otomotif global di Auto Shanghai 2023. 

Lebih dari 1.000 tamu dari luar negeri dari lebih dari 80 negara berkumpul di stan Chery untuk bersama-sama membuat dan berbagi pencapaian teknologi terbaru dalam energi terbarukan, serta bersama-sama mempromosikan visi hebat Chery untuk memasuki babak baru globalisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: