Berikan Rasa Aman, Polres Jakbar Hadirkan Patroli Sepeda di Lokasi Wisata

Berikan Rasa Aman, Polres Jakbar Hadirkan Patroli Sepeda di Lokasi Wisata

Berikan Rasa Aman, Polres Jakbar Hadirkan Patroli Sepeda di Lokasi Wisata-NTMC-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Berbagai cara dilakukan oleh Polres Metro Barat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Minggu 23 April 2023.

Salah satunya yaitu dengan melakukan patroli sepeda di seputaran kawasan Kota Tua Taman Fatahilah Taman Sari Jakarta Barat.

BACA JUGA:Catat! Mulai Pukul 14.00 WIB Polri Berlakukan One Way dan Gage di Km 414 Tol Kalikangkung hingga Km 70 Tol Cikampek

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Purwantoro Subnit Patroli Samapta Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan,  kegiatan patroli sepeda ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya Tahun 2023.

BACA JUGA:Kedaulatan NKRI Terancam KKB Papua, CISS Ragukan Kualitas Prajurit Elite TNI di Papua: Harusnya Bisa Diminimalisir, Jika Personil Siap Tempur

Hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar kawasan Kota Tua Taman Sari Jakarta Barat yang merupakan salah satu destination objek wisata di wilayah Jakarta Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung di kawasan Kota Tua Taman Fatahilah Jakarta Barat,” ujar AKBP M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Minggu, 23 April 2023 

BACA JUGA:Arus Balik Mudik Lebaran 2023, Tarif 12 Ruas Tol Diskon 20 Persen, Cek Mana Saja?

Ia melanjutkan, selain menggunakan sepeda, patroli juga dilakukan dengan kendaraan roda dua.

“Kegiatan patroli tersebut melibatkan personel dari TNI-Polri dan instansi terkait yang tergabung dalam operasi ketupat jaya tahun 2023,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: