Semburan Api di Rest Area KM 86 B Cipali Capai Ketinggian 7 Meter, Ditegaskan Bukan dari Pipa Pertamina

Semburan Api di Rest Area KM 86 B Cipali Capai Ketinggian 7 Meter, Ditegaskan Bukan dari Pipa Pertamina

Ledakan yang diiringi oleh semburan api terjadi di rest area KM 86 Tol Cipali arah Jakarta pada Rabu 26 April pagi.-radarmajalengka.disway.id -

Pekerjaan itu dilakukan sejak 10 April 2023. Mesin pompa sudah terpasang di kedalaman 40 meter. Sedangkan kedalaman sumur sendiri diperkirakan kurang lebih 100 meter.

Tim sudah menyampaikan kejadian semburan api ini ke Badan Penanggulan Bencana Nasional (BNPB). 

Sementara ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimanan, memohon maaf atas terjadinya peristiwa semburan api tersebut.

BACA JUGA:Kemenhub Perpanjang Waktu Pembatasan Operasional Truk hingga 28 April 2023

Akibat ledakan dan api menyembur yang disebut berasal dari sumur bor tersebut, Rest Area KM 86 Jalan Tol Cipali ditutup sementara bagi para pemudik yang akan tengah dalam arus balik.

Kejadian suara ledakan dan api menyembur, Rabu (26/4/2023), sekira pukul 08.32 WIB.

Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo, meminta maaf kepada seluruh pihak terkait atas terjadinya ledakan dan api menyembur dari sumur bor tersebut.

Ia mengatakan, semburan api itu berasal dari lokasi sumur bor yang berada di rest area KM 86 B jalan Tol Cipali.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tenant, pengunjung dan masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami terus melakukan upaya pemadaman semburan api di lokasi dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: