Rutin Lakukan Pertemuan, Koalisi KIR Pastikan Tetap Solid

Rutin Lakukan Pertemuan, Koalisi KIR Pastikan Tetap Solid

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar-Intan Afrida Rafni-

Lebih lanjut, Cak Imin pun yakin dengan kerja sama yang baik dapat membuahkan hasil yang diharapkan saat Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita yakin dan optimis akan terus bersama-sama dengan partai yang bergabung, dan Insyaallah ke depan kita akan bekerja lebih keras lagi agar koalisi ini sampai pada pilpres dengan hasil kemenangan yang kita harapkan," imbuhnya. 

Diberitakan sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Syaiful Huda menyebutkan rencana pertemuan antara PKB dan Gerindra

Dia mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan kegiatan rutin keduanya yang biasa dilakukan oleh Koalisi KIR.

"Ini sekaligus pertemuan rutin setelah pertemuan rutin terakhir pas buka puasa bersama itu," kata Syaiful Huda, Kamis, 27 April 2023 

"Memang pertemuan rutin kita per dua mingguan memang, ini juga momennya pas Lebaran jadi dikemas dengan halal bihalal silaturahmi," tambahnya. 

Tidak hanya itu, syaiful Huda juga mengatakan bahwa keduanya juga akan membahas soal dinamika politik yang terjadi beberapa belakangan ini. 

Mulai dari PDI Perjuangan yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024 hingga mematangkan koalisi KIR.

BACA JUGA:Megawati Siap Sambut PPP Usai Terbuka Dukung Ganjar, Gerilya PDIP Sudah Dimulai, Hasto: Ini Bagian dari Gerakan Cepat!

"Tentu membahas berbagai dinamika terakhir, karena pertemuan rutin kita terakhir kan PDIP belum deklarasi," jelas Syaiful Huda. 

"Tentu kalau agenda utama ya mematangkan KKIR, terus agenda koalisi, kerja sama PKB-Gerindra," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: