Rutin Lakukan Pertemuan, Koalisi KIR Pastikan Tetap Solid

Rutin Lakukan Pertemuan, Koalisi KIR Pastikan Tetap Solid

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) dipastikan tetap solid di tengah dinamika politik saat ini. 

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat konferensi pers di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Jumat, 28 April 2023.

Prabowo Subianto menambahkan bahwa kesolid-an tersebut terbentuk demi membuktikan kebaktian dari koalisi KIR kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Lakukan Pertemuan Rutin, Koalisi KIR Akan Bahas Dinamika Politik

"Jadi kita update perkembangan, dan saling menyampaikan pikiran-pikiran dan kesimpulannya kita sangat solid," ujar Prabowo Subianto kepada awak media. 

"Kita sangat optimis, karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya kita ingin berbakti kepada rakyat kita, saya kira itu intinya," lanjutnya. 

BACA JUGA:Jadi Anggota Muda di Gerindra, Al: Karena Saya Fans Prabowo Sejak 2014

BACA JUGA:Prabowo Subianto Beberkan Kriteria Cawapresnya

Di sisi lain, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa pertemuan antara anggota koalisi KIR ini menjadi penting lantaran dapat membangun komitmen sekaligus memperbarui semangat kerja di koalisi KIR. 

"Untuk kepentingan Indonesia masa depan, terutama keberadaan koalisi ini memang dibangun untuk Indonesia Raya, untuk Indonesia yang lebih baik, yang maju lebih maju lagi," kata Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin

Oleh sebab itu, Cak Imin merasa bersyukur bahwa pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu menghasilkan kebersamaan yang solid antar sesama anggota koalisi KIR. 

BACA JUGA:Cak Imin Klaim Partai Golkar Gabung KIR: PAN dan PPP Menyusul!

BACA JUGA:Cak Imin Minta Pemerintah Fasilitasi Pemudik Dengan Baik

"Alhamdulillah silaturahmi halal bi halal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk bersama-sama dengan Partai Gerindra dan PKB menyongsong Pemilu 2024," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: