Jadi Anggota Muda di Gerindra, Al: Karena Saya Fans Prabowo Sejak 2014

Jadi Anggota Muda di Gerindra, Al: Karena Saya Fans Prabowo Sejak 2014

Ahmad Ghazali atau Al dan Ahmad Jalaluddin Rumi atau El resmi bergabung ke Partai Gerindra-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Putra sulung dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maya Estianty, Ahmad Al Ghazali menyebutkan alasan dirinya menjadi anggota muda di Partai Gerindra

Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al, menjelaskan alasannya masuk Partai Gerindra karena dirinya sangat mengidolakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Dia mengaku kalau dirinya sudah lama mengidolakan sosok Prabowo Subianto sejak tahun 2014 lalu. 

BACA JUGA:Ikuti Jejak Ahmad Dhani, Al dan El Gabung Gerindra, Prabowo: Mereka Masa Depan Kita Semua!

"Saya jujur pilih pak Prabowo karena fans pak Prabowo sejak tahu 2014," ujar Al saat konferensi pers di Kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2023.

Baginya, Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang baik dan peduli kepada masyarakat. Oleh karena itu, dirinya sangat mengidolakan Menteri Pertahanan RI tersebut. 

"Saya melihat tokoh pak Prabowo itu adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," kata Al kepada media. 

Bahkan menurutnya, sosok Prabowo Subianto ini sangat dibutuh dikalangan anak muda lantaran dia menilai bahwa Prabowo memiliki semangat seperti anak muda. 

"Saya melihat pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda," imbuhnya. 

BACA JUGA:Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Partai Gerindra, Kagumi Prabowo: Tidak Pantang Menyerah

Sebagaimana diketahui, selain Al, Ahmad Jalaluddin Rumi atau El juga ikut bergabung dengan Partai Gerindra pada Kamis, 27 April 2023.

Kedua digadang-gadangkan sebagai penerus bangsa, Prabowo Subianto juga melantik Al dan El sebagai anggota muda di Partai Gerindra. 

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," ujar Prabowo Subianto kepada awak media. 

Dengan gabungnya Al dan El, kata Prabowo Subianto, tentunya menjadikan Partai Gerindra sebagai salah satu partai yang mendukung anak muda sebagai penerus bangsa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: